Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-Y1A5ws.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Pantai Mbehi Dan Rante Wulung Malang

0 109

Pantai Mbehi Dan Rante Wulung Yang Eksotis membahas pantai yang berada di Malang Selatan memang banyak sekali dan kebanyakan masih belum terjamah dari wisatawan. Sekitar seratusan pantai di Malang mulai di ekspose dan yang belum di ketahui masih banyak, pantai-pantai yang ada di Malang sungguh sangat mempesona, salah satu pantai yang terletak di Desa Bandungrejo, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.

Yang bernama Pantai Mbehi dan Pantai Rante Wulung. Lokasi kedua pantai ini terletak di sebelah barat Pantai Kondang Merak yang sudah lebih dulu terkenal. Jarak dari Pantai Kondang Merak ke pantai ini hanya 3 km saja hanya saja lokasi pantai ini tersembunyi di balik hutan, dan terdapat satwa-satwa yang di lindungi sehingga pantai ini sangat alami dan asri, suasana alam di areal pantai ini sangat mempesona sangat cocok untuk menyegarkan fikiran anda.

Daya Tarik Pantai Mbehi Dan Rante Wulung

Jika anda dari pusat kota untuk menuju Pantai Mbehi dan Pantai Rante Wulung, langsung saja menuju arah selatan menuju Pantai Kondang Merak yang akan melalui Gadang, Bululawang, Godanglegi, dan Bantur, ikuti saja petunjuk arah menuju Pantai Kondang Merak yang sudah ada papan petunjuk jalan, jika anda kesulitan mencari Pantai Mbehi atau Pantai Rante Wulung bertanyalah kepada masyarakat sekitar.

Tempat parkir kendaraan anda berada di pintu masuk Pantai Sugu dan anda harus berjalan kaki sekitar 40 menit. Perjalanan ini cukup memakan tenaga ekstra dan persiapkanlah kondisi fisik anda jika menuju kedua pantai ini, sepanjang perjalanan akan di suguhkan dengan pemandangan alam yang cukup menarik, suara burung berkicau menemani peerjalanan anda dengan suasana hutan yang sangat rimbun.

Tetapi anda harus menyewa Guide untuk menuju kedua pantai ini karena melewati hutan dan banyak hewan liar. Berada di dalam hutan sangat mengagumkan, dengan pohon-pohon yang sangat besar yang di huni oleh beberapa hewan seperti burung, kera, babi hutan dan lain sebagainya. Perjalanan ini sangat menguras tenaga namun anda akan melihat surga yang tersembunyi di balik hutan yang rimbun ini, kedua pantai ini memiliki perbedaan dan ciri khas tersendiri.

Deskripsi Pantai Mbehi

Pantai Mbehi ini membentuk seperti teluk dengan deburan ombak yang cukup tenang dan nyaman untuk berenang. Pasir yang putih dan bersih menambah keindahan tersindiri suasana yang sangat sepi membuat pantai ini seperti miliki pribadi, sepanjang pantai ini hampir tidak ada sampah dan membuat nyaman di Pantai Mbehi ini, tak hanya itu anda dapat berenang dan menyelam di areal pantai ini.

Deskripsi Rante Wulung

Berbeda dengan Pantai Rante Wulung pantai ini memiliki gelombang ombak yang cukup besar dan ganas. Pantai ini memiliki tebing-tebing menjulang tinggi di areal pantai ini sangat pas untuk melihat sunset dan sunrise, karena pantai ini memiliki posisi tempat yang cukup bagus untuk meilhat sunset dan sunrise, dengan bukit yang cukup tinggi akan terlihat jelas dimana matahari akan tengelam dan terbit.

Di arel pantai ini juga terdapat dua kolam buatan alam yang cukup indah kolam ini bernama Teluk Bidadari. Teluk ini sangat cantik dan mempesona anda akan di bawa ke teluk ini jika anda membawa Guide, tidak jauh dari Teluk Bidadari terdapat lubang yang sangat besar, hempasan air laut ini memasuki sela-sela lubang dan membuat pemandangan yang cukup menawan.

Source http://malangtraveller.net http://malangtraveller.net/pantai-mbehi-dan-rante-wulung-yang-eksotis/
Comments
Loading...