Destinasi Wisata Museum 3D Blitar

0 133

Wisata Museum 3D Blitar

Wahana Museum 3D ini belakangan sangat populer di beberapa negara seperti di Singapura, Thailand dan juga Indonesia. Di Indonesia kamu bisa menemukannya di DMZ Bali, De Mata Trick Eye 3D Museum di Jogja, serta Amazing Art World Bandung. Namun tentu saja untuk memasukinya harus merogoh kocek yang cukup dalam. Jika mau yang gratisan datang saja ke Blitar. Pasalnya di kota proklamator tersebut, kamu akan menemukan sebuah kampung yang dipenuhi dengan lukisan 3D. Letaknya disebuah gang kecil yang berada diseberang Polresta Kota Blitar. Tak hanya 1 lukisan saja, ada banyak lukisan 3D yang bisa kamu temukan.

Mural mural yang ada di lokasi kampung 3D Blitar ini gak kalah keren dengan yang ada di museum museum 3D. Mulai dari jalanan yang dilukis seperti aliran air, hingga dilukis seperti ada jembatanya. Wow, keren abis! Ternyata lukisan lukisan 3D tersebut dibuat oleh warga setempat dan tangan kreatif dari bocah ngarep resort (Bongares) di Blitar. Sebagian besar temanya adalah permainan jaman dulu karena untuk mendorong anak anak yang sudah mulai kencaduan gadget. Kampung ini juga terpilih mewakili Blitar dalam lomba kelurahan berseri se Provinsi Jawa Timur.

Lokasi Wisata Museum 3D Blitar

Wisata Museum 3D Blitar ini tepatnya di RT 3, RW 1, dusun Kepanjen Lor, Kelurahan Kepanjen Kidul Kota Blitar. Lokasinya berada di sebuah gang yang ada didepan Mapolres Blitar. Bagi kamu yang tinggal di daerah Blitar yuk agendakan kesini mumpung masih sepi.

Rute Menuju Wisata Museum 3D Blitar

Lokasi Kampung 3D Blitar ini berada ditengah kota jadi sangat mudah ditemukan. Jika dari alun alun blitar tinggal berjalan arah timur melintasi jalan semeru kemudian melintasi Jalan Cokroaminoto. Setelah sampai dipertigaan beloklah kekiri dan kamu akan menemukan mapolres Blitar Tepat didepan Mapolres tersebutlah terdapat sebuah gang yang dihiasi dengan berbagai lukisan 3D.

Source http://www.piknikyok.com http://www.piknikyok.com/2017/05/rute-dan-lokasi-kampung-3d-blitar.html
Comments
Loading...