Destinasi Wisata The Mountain Recreation Park Kuningan

0 357

The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park merupakan taman bermain air menjadi salah satu objek wisata yang banyak diminati saat ini salah satunya wisata The Mountain Recreation Park yang ada di Kota Kuningan. Seperti waterpark pada umumnya, tempat ini menyediakan berbagai wahana permainan air seru yang siap menghibur para pengunjung yang datang. Tempat wisata yang berada di alamat Perumahan Pesona Alam Kuningan, Jalan Raya Cirendang-Cigugur, Cipari, Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat ini pengunjung bisa bermain air di 5 kolam yang telah disediakan, di kolam tersebut tentunya juga sudah dilengkapi fasilitas seperti Waterboom, Fun Pool, Kolam Prestasi, Seluncuran, Ember Tumpah, Kolam Pemancingan dan yang lainnya.

Fasilitas The Mountain Recreation Park

Fasilitas pendukung lainnya untuk menambah kenyamanan pengunjung tersedia gazebo untuk berteduh bahkan cottage untuk kita yang berniat menginap di sini. Jangan lewatkan juga untuk merasakan menaiki dan mendapatkan pengetahuan tentang pesawat terbang dengan dipandu oleh petugas di sana. Biaya masuknya sebesar 7,500 Rupiah.

Harga Tiket The Mountain Recreation Park

Tiket masuk The Mountain Recreation Park ini adalah 25,000 untuk dewasa dan 20,000 bagi anak-anak. Harga yang cukup terjangkau karena di sini kita dapat merasakan beberapa kolam utama seperti pony pool, fun pool, waterball hingga kolam prestasi. Tentu saja disesuaikan dengan usia kita. Tersedia wahana menarik yang dapat kita coba antara lain kemidi putar bianglala, ayunan ontang-anting, perahu kora-kora, kereta mini atau juga ATV. Tiket masing-masing wahana yaitu 10,000 Rupiah.

Sarana Transportasi The Mountain Recreation Park

Sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Obyek Wisata The Mountain Recreation Park di Cigugur Kuningan Jawa Barat dengan memakai kendaraan  pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Obyek Wisata The Mountain Recreation Park di Cigugur Kuningan Jawa Barat di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Source Jalan Wisata harga tiket masuk
Comments
Loading...