Destinasi Wisata Marcopolo Waterpark di Tangerang

0 72

Marcopolo Waterpark

Marcopolo Waterpark merupakan salah satu wisata air yang memiliki keunikan yang berada di lantai 5 sebuah gedung sehingga menambah sensasi untuk mencoba destinasi wisata yang satu ini. Tempat yang satu ini cocok sekali dijadikan tempat liburan bagi keluarga, apalagi mengajak anak anda untuk bermain dan belajar berenang. Lokasi Marcopolo Waterpark serpong terletak di jalan raya Tangerang Serpong. Alamat Marcopolo Waterpark Serpong ini berada di Great Western lantai 5. Letaknya yang berada di lantai 5 menjadi daya tarik tersendiri sehingga waterpark ini tidak pernah sepi pengunjung. Waterpark ini sebenarnya mengusung konsep yang tidak jauh dari konsep Marcopolo Waterpark Bogor, yang membedakan hanya letaknya yang diatas gedung memuatnya lebih istimewa dan menarik.

Harga Tiket Marcopolo Waterpark

Harga tiket Marcopolo Waterpark Serpong cukup terjangkau yakni sekitar 50.000-75.000 rupiah per orang. Jika akhir pekan maka harga tiket akan mengalami kenaikan juga. Tetapi tersedia promo mMarcopolo Waterpark Serpong yang menyediakan tiket dengan harga miring sehingga akan lebih meghemat pengeluaran anda. Untuk harga makanan di dalam berkisar antara 7.000 sampai dengan 50.000. terjangkau bukan? Jadi, waterpark satu ini merupakan waterpark yang direkomendasikan bagi anda yang ingin berlibur tetapi keuangan anda masih dalam konsisi seret, maka Marcopolo Waterpark Serpong adalah jawabannya.

Akses Menuju Marcopolo Waterpark

Waterpark ini juga dikenal dengan nama marcopolo water adventure kecamatan tangerang, banten. Untuk mengakses tempat ini dari Jakarta, anda bisa menuju Tangerang selatan dengan melewati tol jakarta – tangerang kemudian lanjut ke tol Jakarta – Merak. Setelah itu anda akan keluar dari jalan bebas hambata dan tepat dipersimpangan sanda bisa belok kiri dan menuju ke Serpong Town Square dimana Marcopolo Waterpark Serpong berada.

Letaknya yang berada di tengah kota dan tidak jauh dari taman kota tidak membuat Marcopolo Waterpark Serpong berhawa panas. Marcopolo Waterpark Serpong tetap terasa sejuk karena tepat didepan waterpark tedapak hamparan taman hijau sehingga udara yang ada di marcopolo waterpark masih bisa dirasakan sangat sejuk dan teduh. Selain itu, fasilitas waterpark yang menyediakan tempat berteduh juga akan membantu anda untuk menghindari cahaya matahari sehingga kulit anda tidak terbakar.

Source https://tempatwisataindonesia.id https://tempatwisataindonesia.id/marcopolo-waterpark/
Comments
Loading...