Destinasi Wisata Kolam Renang Paris Pringsewu

0 14

Kolam Renang Paris Pringsewu

Waterboom Paris Pringsewu menjadi destinasi wisata air yang berada di Lampung. Wisata di Kabupaten Pringsewu memang tidak banyak, isinya paling kolam renang, Talang Air Pringsewu, Bukit-bukit seperti Bukit Pangonan, Bungin Blitarejo, Bukit Panjarejo, dan sisanya kurang terkenal atau kurang menarik.

Lokasi Kolam Renang Paris Pringsewu

Mudah banget sih buat menemukan tempat rekreasi di Pringsewu yang satu ini. Kalau yang sudah sering lewat Jalan Lintas Barat Sumatera, saat melewati Pringsewu, pasti bakal melihat lokasi Kolam Renang Paris Pringsewu. Dari arah Bandar Lampung, Waterboom Paris terletak persis di sebelah kanan jalan, setelah Pom Bensin Pringsewu. Dari Pasar Pringsewu, jalan ke arah Pagelaran/Tanggamus, sekitar 1 km dari pasar, di sebelah kanan jalan, ada sebuah kolam renang di pertengahan persawahan. Inilah Kolam Renang Paris Pringsewu, kolam renang yang biasanya ramai kalau lagi liburan.

  

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paris Pringsewu

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paris, per orangnya 25 ribu rupiah, besar kecil sama saja. Tiket tidak dibedakan untuk anak kecil maupun dewasa. Anak kecil di bawah 2 tahun tidak dikenakan tiket masuk. Kalau dibandingkan dengan harga tiket masuk kolam renang/waterpark yang pernah saya kunjungi, dengan segala fasilitas yang ada, cukup mahal juga menurut saya.

Berikut ini harga tiket masuk kolam renang/waterpark lain yang pernah saya kunjungi:

  1. Waterboom Lembah Hijau: Rp25.000,-.
  2. Slanik Waterpark: Rp45.000,-.
  3. D’Mermaid Tirtayasa Waterpark: Rp35.000,-.
  4. Kolam Renang Butterfly Gisting: Rp15.000,-.
  5. Kolam Renang Wiyono Pesawaran: Rp7.000.
  6. Kolam Renang Marcopolo: Rp20.000,-

Oh iya, kelupaan, dengan tiket masuk Waterboom Paris Pringsewu sebesar Rp25.000,- itu, kita dapat juga teh kotak sosro ukuran 200ml.

Daya Tarik Kolam Renang Paris Pringsewu

Kondisi airnya cukup segar, tidak berbau kaporit, mirip dengan kolam renang Wiyono. Main perusutan, menyelam, meluncur di waterboom yang tidak terlalu tinggi, dan saya ajak berenang juga di kolam renang olympicnya. Saking asyiknya berenang di Kolam Renang Paris, mau diajakin pulang pun bilangnya nanti-nanti terus. Kayaknya balas dendam, karena dari hari-hari sebelumnya minta mandi di kolam renang, tapi gak pernah dikasih sama mama papanya hehehe.

Source https://www.jumanto.com https://www.jumanto.com/2017/02/kolam-renang-paris-pringsewu.html
Comments
Loading...