Warning: unlink(/tmp/474ab38d254b7f2a73cd44ccb6f22411-7XqSnp.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Kolam Renang Gema Pesona di Depok

0 138

Kolam Renang Gema Pesona

Kolam Renang Gema Pesona merupakan salah satu destinasi wisata kolam renang yang berlokasi di sebuah perumahan elit yaitu Komplek Duta Gema Pesona Estat. Memiliki dua buah kolam dengan ukuran yang cukup luas dengan kedalaman 1 – 2 meter sedangkan yang berukuran lebh kecil tingkat kedalamannya adalah 80 cm.

Lokasi Kolam Renang Gema Pesona

Kolam Renang Gema Pesona Depok ini Berlokasi di Jalan Tole Iskandar Nomor 45, Kota Depok, Jawa Barat, kolam renang Gema Pesona bisa menjadi lokasi wisata untuk bersantai sekaligus menyegarkan badan. Selain bisa berenang, Anda juga bisa bersantai sambil menikmati indahnya pepohonan rindang di tepi kolam. Sementara jika belum bisa berenang, pihak pengelola sudah menyediakan instruktur profesional yang akan melatih Anda berenang.

Harga Tiket Kolam Renang Gema Pesona

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Gema Pesona Depok adalah 10,000 rupiah. Untuk rombongan siswa sekolah yang didampingi oleh guru pengajar akan mendapatkan tarif khusus. Terdapat pula paket langganan dan paket untuk mengadakan acara seperti ulang tahun, arisan atau kegiatan sosial.

Fasilitas Kolam Renang Gema Pesona

Jam buka mulai pukul 8 pagi hingga jam 6 sore. Di hari senin kolam renang ini tutup untuk perawatan dengan tujuan menjaga dan meningkatkan kualitas kolam terutama airnya agar pengunjung tetap terjamin kenyamanannya. Fasilitas yang diberikan seperti kamar bilas, ruang ganti, penyewaan perlengkapan berenang seperti baju atau celana renang dan ban. Tersedia juga kantin yang menyediakan aneka makanan dan minuman. Yang cukup menarik adalah Kolam Renang Gema Pesona Depok ini menyelenggarakan kursus renang bagi yang ingin meningkatkan teknik renangnya serta di hari minggu pagi ada senam pernapasan.

Source Jalan Wisata desaikumbang
Comments
Loading...