Destinasi Wisata Kaliwatu Rafting Batu di Kota Batu Malang

0 123

Kaliwatu Rafting Batu

Kota Batu yang sering disebut kota pariwisata memang menyajikan berbagai macam keindahan alam bernuansa alami. Sehingga tak heran jika banyak wisatawan lokal, bahkan mancanegara yang datang jauh jauh dari kota asalnya mereka hanya menikmati indahnya wisata kota Batu. Kaliwatu Rafting Batu ini merupakan salah satu wisata yang ada di Desa Pandahrejo, Kecamatan Bumiaji Kota Wisata Batu untuk menikmati Rafting di Kaliwatu sangat menyenangkan sekaligus mendebarkan.

Anda harus memiliki nyali yang tinggi untuk bisa menaklukan dasyatnya arus aliran sungai Brantas ini selain aliran sungai yang deras ini juga banyak ditemui bebatuan yang berukuran besar di sepanjang aliran sungai mengikuti rafting di aliran sungai Brantas ini memang bisa membuat jantung berdenyut keras. Bukan saja karena benturan dengan bebatuan sungai, tapi juga efek terjun mengikuti arus sungai yang deras, sensasi yang di timbulkan pun beragam kadang meliuk seperti ular, kadang pula bergoyang.

Selain extreme wisata ini menjadi salah satu wisata menarik di Batu karenanya juga wisata yang satu ini menjadi salah satu tujuan utama bagi para pengunjung ketika berliburan ke kota Batu dan kaliwatu rafting ini salah satu wisata yang sangat sangat menguji adrnalin dan juga sangat menantang sekali sehingga inilah kota Batu menjadikan daya tarik tersendiri bagi para pengunjung dari berbagai daerah di Indonesia. Paket Arung Jeram  Rp 180.000/orang Donat Boat dikenakan biaya Rp. 110.000/orang (minimal 20 pax).

Akses Menuju Kaliwatu Rafting Batu

Wisata kaliwatu rafting kecamatan Batu atau bisa disebut dengan arum jeram merupakan sebuah wisata olahraga dan petualangan yang sangat menguji adrenalin Donalers. Di Batu rafting ini banyak wisata lain yaitu wisata petik apel Malang, wisata air terjun Coban Rondo dan masih banyak lagi tempat wisata bisa Dolaners. Bagi anda yang ingin berkunjung ke wisata kaliwatu rafting dan pertama kalinya, anda bisa memakai android anda dan buka Google Map. Nah, disitu anda bisa menemukan lokasi wisata kaliwatu rafting, atau bisa bertanya kepada masyarakat sekitar, wisata Kaliwatu rafting ini terletak di jalan raya Bungtomo No .19, Kelurahan Bumiaji, kota Batu Jawa Timur.

Source http://www.surabayaadventure.com http://www.surabayaadventure.com/2017/03/kaliwatu-rafting-batu.html
Comments
Loading...