Destinasi Wisata JunkYard Tawarkan Spot Foto Unik Mobil Klasik

0 78

Kawasan Borobudur Magelang Jawa Tengah kini memiliki destinasi wisata baru yang sangat unik dan menarik. JunkYard Autopark and Cafe, menawarkan spot foto instagramable dengan latar belakang mobil-mobil antik. Destinasi wisata baru ini terletak di Desa Wanurejo, lebih tepatnya di sebelah Balkondes Wanurejo, di Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Setelah dibuka pada tanggal 30 Maret lalu, destinasi wisata JunkYard langsung diserbu tidak hanya oleh kawula muda, juga segala kalangan usia. Destinasi wisata tersebut menyediakan berbagai spot foto selfie berupa 15 unit mobil antik yang tertata pada lahan seluas 2.000 meter persegi menghadap kawasan Bukit Menoreh.

Pengelola Wisata JunkYurd, Galang Rezkidianto, mengatakan konsep destinasi wisata JunkYurd sendiri pada mulanya berawal dari hobi seorang kolektor mobil-mobil antik asal Yogyakarta. Mobil-mobil tersebut kemudian dipoles ulang dan ditata sedemikian rupa untuk menarik minat pengunjung JunkYard.

Source http://beritamagelang.id http://beritamagelang.id/manfaatkan-mobil-rongsok-destinasi-wisata-junkyard-tarik-para-wisatawan-1
Comments
Loading...