Destinasi Wisata Fresh Green di Mojokerto

0 220

Wisata Fresh Green

Wisata Fresh Green ini merupakan salah satu tempat wisata buah yang terletak di Dusun Bantal, Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kpupaten Mojokerto, Jawa Timur. Objek wisata yang satu ini jika ditempuh dari pusat Kota Mojokerto maka membutuhkan waktu selama kurang lebih 3 jam perjalanan untuk sampai di wisata Fresh Green. Sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata, Anda akan disuguhkan keindahan alam yang sangat asri dan masih hijau. Di kanan dan kiri jalan tumbuh subur pepohonan dan dihiasi dengan indahnya suasana pedesaan Trawas serta udara pegunungannya sangat segar.

Wisata Fresh Green ini bisa dibilang juga termasuk wisata kuliner yang ada di dalam kebun durian dengan luas kurang lebih 5.000 hektar yang terdiri dari area kuliner kebun durian dan playground atau tempat bermain. Selain itu juga terdapat food court yang menyediakan berbagai macam jenis makanan, minuman, dan snack. Di area tempat bermain bisa digunakan untuk melakukan kegiatan outbound dan flying fox. Wisata Fresh Green ini sudah resmi dibuka sejak tanggal 21 Agustus 2012 dengan wisata kuliner andalannya berupa berbagai jenis olahan buah durian.

Buah durian diolah menjadi makanan dan minuman yang lezat serta menyegarkan oleh tangan – tangan handal para orang profesional. Jadi bagi Anda yang sangat menyukai buah durian beserta produk olahannya dapat berwisata di Fresh Green bersama dengan keluarga dan bisa menikmati buah durian sepuasnya. Dijamin Anda ingin sekali membawa buah durian tersebut sebagai buah tangan atau oleh – oleh khas dari wisata Fresh Green. Menu kuliner andalan di Wisata Fresh Green ini adalah jus mendem duren dan es mendem duren yang memiliki cita rasa sangat menyegarkan. Harga untuk menu minuman tersebut sangat bervariasi tergantung dari jenis cup minuman yang dipesan.

Nama mendem duren sendiri diambil dari bahasa Jawa yang memiliki artian Mabuk Durian. Hal ini bukan berarti akan mabuk seperti mabuk minuman keras, yang dimaksudkan adalah disini mengajak para pecinta buah durian untuk dapat menikmati buah durian serta hasil olahan dengan sensasi yang unik dan berbeda dari lainnya dengan menghadirkan aneka produk minuman yang bisa bikin ketagihan untuk mencicipinya lagi dan lagi.

Apabila Anda ingin menginap di Wisata Fresh Green, di lokasi tersebut sudah tersedia fasilitas penginapan berupa Green View Hotel and Family Resort yang dapat disewa oleh para pengunjung Wisata Fresh Green. Fasilitas penginapan tersebut menawarkan konsep hijau dan menyegarkan dengan interior kamar yang menarik dimana berada di tengah pemandangan alam berupa bukit dan gunung yang sangat indah.

Source http://www.wisataterindah.net http://www.wisataterindah.net/wisata-fresh-green/
Comments
Loading...