Destinasi Wisata Columbus Waterpark di Bekasi Jawa Barat

0 190

Columbus Waterpark

Columbus Waterpark sendiri merupakan salah satu objek permainan air di Bekasi yang berada di alamat Mutiara Gading Tim, Mustika Jaya, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat. Tempat ini menjadi salah satu tujuan favorit untuk berlibur masyarakat sekitar bahkan kota lain karena disana terdapat banyak wahana permaninan menarik yang bisa digunakan oleh semua pengunjung baik itu anak-anak maupun orang dewasa sehingga semua yang berada disana dapat bersenang-senang sepuasnya, selain itu disana juga disediakan fasilitas yang bisa digunakan pengunjung sebagai penunjang kenyamanan saat berada disana.

Dengan adanya berbagai wahana dan fasilitas yang ditawarkan tentunya pengunjung bisa mencoba salah satu atau bahkan semua wahana yang ada disana, adapun wahana yang terdapat disana seperti Flying Fox, Outbound Area, Seluncur Area, Carribean Island, De Bahama Pool, De Puerto Pool, Beach Volley, De Magma, Cristopher Columbus-Santa Maria Ship, Euro Bungee dan yang lainnya. Selain wahana tersebut terdapat juga fasilitas yang bisa digunakan pengunjung seperti Entrance, Lobby, ticketing pembelian tiket, Changing room untuk ganti baju, Locker, Toilet, Gazebo untuk istirahat pengunjung dan yang lainnya.

Nah setelah mengetahui berbagai wahana permainan dan fasilitas yang terdapat di columbus waterpark tentunya kamu akan penasaran apabila belum mencobanya, untuk dapat menikmatinya tentunya kamu tinggal pergi mengunjungi tempat tersebut namun sebelum itu sebaiknya kamu perlu mengetahui harga tiket masuk Columbus Waterpark sebab dengan mengetahui harga tiket tersebut kamu dapat mempersiapkan budget yang sekiranya diperlukan untuk pergi kesana.

Sebelum bisa menikmati wahana dan fasilitas yang telah disuguhkan maka pengunjung sebelumnya harus membayar tiket masuk yang telah ditentukan oleh pihak pengelola, Columbus Waterpark dibuka setiap hari pada pukul 08.00-18.00 WIB. Di hari Senin-Jumat, harga tiket masuknya adalah Rp40.000,00 untuk dewasa dan Rp30.000,00 untuk anak-anak. Sementara di hari Sabtu-Minggu dan hari libur, tiketnya menjadi Rp65.000,00 untuk dewasa dan Rp55.000,00 untuk anak-anak. Jika datang bersama rombongan, Anda bisa mendapatkan potongan harga berkisar 20-25%.

Source Jalan Wisata lakupon
Comments
Loading...