Destinasi Wisata Bumi Perkemahan Dlundung Mojokerto

0 204

Bumi Perkemahan Dlundung

Bumi Perkemahan Dlundung Trawas bisa menjadi tujuan yang tepat bagi anda yang menarik untuk kemah atau kemping ceria menyegarkan fikiran begitu kata orang-orang menyebutkan. Bumi perkemahan Dlundung terletak di hutan lindung seluas 1.600 Ha yang di miliki Perhutani KPH Pasuruan Mojokerto, akses yang cukup mudah untuk dikunjungi, baik dengan kendaraan umum atau kendaraan pribadi. Jika menggunakan kendaraan umum, dari Surabaya anda bisa naik bus jurusan Malang, turun di terminal Pandaan.

Bumi perkemahan Dlundung mempunyai cukup banyak fasilitas yang memadai mulai dari toilet, tempat parkir yang cukup bila pengunjung membawa kendaraan pribadi, Mushola dan tentunya areal yang cukup luas untuk berkemah, retribusi atau biaya untuk masuk Bumi perkemahan Dlundung adalah sebesar 5.000 per orang di tambah biaya parkir Rp. 2.000 untuk roda dua, dan Rp. 5.000 untuk roda empat atau mobil keluarga. Di Bumi perkemahan Dlundung juga terdapat beberapa warung yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Jika berkemah di Dlundung pengunjung bisa memilih lokasi dimanapun yang berada di area perkemahan, karena tempatnya cukup luas terbagi menjadi petak-petak areal yang semuanya masih dalam satu lokasi yang sama. Jika memilih berkemah di petak utama atau dilapangan utama pengunjung mempunyai keuntungan bisa dekat dengan sumber air dan tentunya sumber makanan.

Suasana udara yang sangat sejuk dan sangat nyaman membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di bumi perkemahan Dlundung. Di malam hari udara yang sangat dingin akan memberikan sensasi lain pada pengunjung yang tidak didapatkan di kota besar seperti Surabaya. Berkemah atau Kemping dapat mendidik anak-anak kita untuk belajar secara mandiri, mengasah keberanian, serta membiasakan diri mereka untuk lebih mencintai alam.

Source http://www.kabarmojokerto.com http://www.kabarmojokerto.com/bersantai-di-bumi-perkemahan-dlundung-trawas.html
Comments
Loading...