Destinasi Wisata Boekit Tinggi Daramista Sumenep Madura

0 164

Boekit Tinggi Daramista

Boekit Tinggi Daramista merupakan destinasi wisata alam yang terletak di Desa Daramista, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura. Obyek Wisata Boekit Tinggi Daramista memang keberadaanya masih baru karena tempat ini diresmikan tahun lalu pada bulan September. Meskipun baru, pengunjung telah banyak yang tertarik untuk mendatangi tempat yang ada di Sumenep ini tak lain karena mereka penasaran dengan pemandangan yang ditawarkan Boekit Tinggi Daramista.

Daya Tarik Boekit Tinggi Daramista

Masalah hunting foto, anda yang gemar fotografi tidak perlu takut kehabisan target saat anda mengunjungi tempat ini karena banyak pemandangan indah yang bisa anda abadikan dengan kamera anda. Anda juga bisa berselfie ria, atau berfoto bersama pasangan anda dengan latar belakang kota Sumenep dari ketinggian. Selain memiliki keindahan alam yang sangat menawan. Boekit Tinggi Daramista juga meyediakan beragam spot selfie yang sangat menarik, dan sayang untuk dilewatkan. Spot selfie yang disediakan diantaranya seperti Zone Kece N Hits, Sweet View, Sunset, Sunrise, Farm House, Home trees, Home Love, Birds Nest, Enjoy Park, Happy Swing dan Sweeet Town.

Rute Menuju ke Boekit Tinggi Daramista

Untuk rute yang harus anda tempuh bila anda berangkat dari kota Sumenep, anda bisa langsung berkendara ke Kecamatan Lenteng hingga tiba di Desa Daramista. Sesampainya di sana anda teruskan perjalanan melewati jalan yang hanya mampu dilalui satu mobil ke arah barat. Dari sini anda tinggal bertanya-tanya ke penduduk setempat jika anda masih bingung. Dan perlu diingat, akses jalan yang masih susah ditambah penerangan yang belum memadai membuat pengunjung agak kesulitan jika anda ingin pergi kesana saat malam hari, jadi berhati-hatilah.

Harga Tiket Boekit Tinggi Daramista

Untuk dapat menikmati kindahan Boekit Tinggi Daramista, pengunjung hanya dikenai biaya sebesar Rp 5000 dan pengunjung sudah dapat berselfie ria bersama indahnya pemandangan di atas bukit. Sampai saat ini, tempat wisata alam ini masih tetap terus dikembangkan untuk memperindah kondisi bukit serta untuk menambah luas daerah bukit ini.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Boekit-Tinggi-Daramista
Comments
Loading...