Destinasi Wisata Alam Taman Kelinci di Ponorogo

0 175

Taman Kelinci

Taman Kelinci yang beberapa waktu belakangan hits banget, pasti langsung ingat Malang. Yup, Taman Kelinci memang jadi trandmark baru kota aple. Meski masih terus dilakukan pengembangan, Taman Kelinci di Malang sudah mampu menyedot antusias para wisatawan. Taman Kelinci di Malang menyuguhkan pesona rumah-rumah mini, Taman Kelinci di Ponorogo lebih mengedepankan gardu pandang sebagai obyek unggulan.

Taman Kelinci Ponorogo merupakan salah satu wisata alam yang terletak di Lereng Gunung Masjid, Desa Pandak, Bulak Kab.Ponorogo. Sekitar 1 sampai 2 jam perjalanan dari Ponorogo kota. Hal menarik yang ada di sini adalah gardu pandangnya yang memiliki ketinggian sekitar 10 meter. Dengan ketinggian tersebut, kamu bisa melihat hamparan pepohonan yang berpadu dengan birunya langit kota Ponorogo. Selain itu, hawanya juga sangat sejuk. Cocok untuk kamu yang ingin sejenak melarikan diri dari bersiknya kota.

Karena masih wisata baru, fasilitas yang ada di Taman Kelinci masih terus dikembangakan. Baru ada area parkir yang cukup untuk kendaraan roda dua. Akses menuju Taman Kelinci Ponorogo juga terbilang baik untuk ukuran wisata baru. Sepanjang jalan menuju lokasi kamu akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang menyejukkan dan syahdunya nyanyian serangga.

Nah, kalau kamu mau ke sini bisa langungsung ke Lereng Gunung Masjid, Desa Pandak. Taman Kelinci Ponorogo belum ada di GPS, jadi jangan sungkan untuk bertanya pada warga sekitar ya! Tiket masuk Taman Kelinci Ponorogo belum ditetapkan, tapi kamu harus bayar parkir Rp. 3.000/motor. Taman Kelinci Ponorogo terbilang asyik dikunjungi saat akhir pekan. Datanglah bersama teman atau kekasih agar agenda jalan-jalanmu tidak membosankan. Btw, tetap jaga kebersihan dan jangan melakukan tindakkan yang merugikan alam dan orang-orang sekitarmu ya.

 

Source http://ngadem.com http://ngadem.com/mengakrabi-alam-ponogoro-di-wisata-baru-taman-kelinci/
Comments
Loading...