Destinasi Wisata Alam Rumah Pohon Bekasi Jatiasih Bekasi

0 316

Rumah Pohon Bekasi Jatiasih

Rumah Pohon Bekasi Jatiasih ini menjadi salah satu wisata alam yang mempunyai daya tarik sendiri, bahkan banyak diantara wisata asing yang turut berkunjung untuk menikmati suasana rumah pohon. Mungkin dari wisata indonesia yang hendak berkunjung ke rumah pohon, ingin melihat review review mengenai “ada apa saja di destinasi wisata tersebut?” Untuk point utama yang menjadi daya tarik wisata ini adalah rumah yang terbuat dari kayu, berada di tengah tengah hutan dan berdiri kokoh. Sedangkan untuk wahana tersedia flying fox, climbing, ATV anak dan dewasa, alat pancing dan mini outbound.

Keindahan Rumah Pohon Bekasi Jatiasih

Mengenai keindahan destinasi Rumah Pohon Bekasi Jatiasih memang cukup diacungi jempol, setidaknya ada beberapa destinasi yang masih menyimpan ke asrian hutan. Salah satu keunggulan destinasi ini adalah wisatawan yang jenuh dengan keramaian kota serta polusi dapat dijadikan salah satu destinasi pilihan.

Harga Tiket Rumah Pohon Bekasi Jatiasih

Berbicara mengenai harga tiket wisata rumah pohon bekasi ini, sangat tergolong murah. Tersedia harga tiket wisata Rp 70.000 (sudah termasuk paket outbond, makan siang, flying fox, tangkap ikan, climbing, makan minum dan lain sebagainya). Bila ingin harga terpisah, tentunya sedikit mahal berikut diantaranya : Wall climbing Rp 25.000, ATV anak anak Rp 30.000, Sewa Pancing Rp 20.000, Tiket masuk pemancingan Rp 10.000, ATV dewasa Rp 25.000.

Akses Menuju Rumah Pohon Bekasi Jatiasih

Rumah Pohon Bekasi ini berada di Jl. Wibawa Mukti,Jati Asih, Jatiluhur, Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat 17425, Jika Anda ingin mengunujungi tempat wisata ini anda bisa menggunakan mobil, masuk saja pintu tol Jatiasih. Setelah keluar tol, kamu akan menemukan Bundaran Komsen. Setelah itu, belok saja ke kanan ambil jalur ke arah menuju pintu masuk tol arah TMII. Dengan catatan, sebelum masuk pintu tol, jangan belok kanan, ambillah jurusan perumahan Villa Nusa Indah.
Setelah 500 meter, kamu akan menemukan pertigaan. Ambil saja ke kiri menuju arah Jalan Raya Parpostel. Setelah masuk jalan itu, kanan jalan kamu akan menemukan lokasinya. Rumah Pohon Bekasi saat ini tidak hanya diminati pengunjung lokal, tetapi beberapa kali turis mancanegara sudah berkunjung ke sini. Wajar saja, lokasinya sejuk, indah, asri dan begitu alami dengan jajaran pohon pinus yang meneduhkan.
Source Jalan Wisata tribunwisata
Comments
Loading...