Warning: unlink(/tmp/5914058945c6f253f68cbf38062a4c44-74ioW8.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Destinasi Wisata Alam Pantai Kelapa Patimban Subang

0 294

Pantai Kelapa Patimban

Pantai Kelapa Patimban merupakan objek wisata Pantai yang sangat eksotis. Pantai Patimban merupakan pusaka negara di Subang. Tempat wisata ini sangatlah indah dan eksotis sehingga menjadi destinasi wisata anda yang sangat berkesan.

Pantai Kelapa Patimban merupakan wisata Pantai Kelapa yang terletak di Patimban Subang, Provinsi Jawa Barat. Obyek wisata ini adalah salah satu wisata yang terletak di jalan Pantura Patimban. Pantai Patimban memiliki daya tarik khas pantai yang mempesona. Selain pantai yang mempesona dan eksotis, Pantai Patimban juga memiliki daya tarik yang lainnya yaitu masyarakat sekitar yang ramah. Tak hanya itu Pantai Patimban merupakan pantai yang landai sehingga, aman untuk anak-anak anda.

Pesona Keindahan Pantai Kelapa Patimban

Ada beberapa spot yang dapat anda jadikan tempat untuk foto. Yang pertama adalah pantai ketika sunrise. Pada posisi ini langit akan berubah menjadi jingga diikuti matahari yang akan tenggelam akan membuat fotomu menjadi sempurna. Selain itu anda dapat berfoto diatas perahu dengan hamparan pantai yang luas. Jika anda tak ingin menaiki perahu, anda juga dapat mengambil foto dengan latar belakang pohon kelapa yang berjajar tinggi menjulang dibelakangmu. Hamparan pasir dan pengunjung yang sedang bermain pasar pantai juga dapat jadi objek bidikan lensa kameramu. Jadi anda tak perlu khawatir untuk melakukan foto.

Akses Menuju Pantai Kelapa Patimban

Jika anda akan berlibur ke Pantai Kelapa Patimbanan maka anda tidak akan menemukan hambatan karena jalan yang berbatuan. Jalan yang menuju Pantai Kelapa Patimbanan beraspal. Untuk menuju ke lokasi anda harus menuju Kota Subang terlebih dahulu. Karena dari arah Kota Subang anda tidak akan nyasar. Dari kota Subang menuju Ke Pantai Patimbanan memerlukan waktu 40 menit. Dari arah Kota Subang anda harus jalan ke utara. Sedangkan jika anda dari arah Bandung anda membutuhkan waktu 2,5 jam untuk sampai lokasi.

Jika anda dari arah Jakarta anda bisa lewat Tol Cikopo kemudian memasuki jalur Pantura untuk masuk wilayah Subang. Jika Anda dari arah Jakarta adalah 3 jam untuk menuju lokasi. Tiket masuk ke Pantai Kelapa Patimban ini Gratis hanya saja jika kita ingin menaiki perahu, Sky Boat itu membayar sendiri. Jam buka Pantai ini 24 jam dan buka setiap hari. Jadi bagi anda yang ingin menikmati suasana pantai dengan gratis maka anda bisa datang ke Pantai Kelapa Patimbanan ini.

Source Jalan Wisata vebma.com
Comments
Loading...