Destinasi Wisata Air Terjun Kedung Angin di Banyuwangi

0 183

Air Terjun Kedung Angin

Air Terjun Kedung Angin merupakan salah atu destinasi wisata alam yang ada di Banyuwangi wisata Air Terjun Kedung Angin ini memiliki keindahan yang sangat memukau Air Terjun Kedung Angin ini banyak di gemari wisatawan yang banyak berkujunung ke Air terjun ini  yang terletak di Dusun Pekel, Desa Pekel, Kec. Licin, Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia, Air Terjun ini  yang dinamai oleh masyarakat sekitar dengan sebutan Air Terjun Kedung Angin.

Akses Menuju Air Terjun Kedung Angin

Air terjun di Banyuwangi ini terletak sekitar 20 Km dari pusat kota Banyuwangi. Aksesnya juga cukup mudah, bisa menggunakan roda dua atau roda empat. Sebelum Anda memasuki area air terjun, Anda akan di seguhi oleh pemandangan sawah yang indah dan juga hutan Cemara Gunung. Selain itu, Anda harus berjalan kaki dengan jarak 1 km untuk bisa ke lokasi air terjun. Jelanan yang akan Anda lalu menurun sehingga harus lebih berhati-hati.

Fasilitas Air Terjun Kedung Angin

Masih banyak yang belum mengetahui Air Terjun Kedung Angin, selain itu fasilitas pendukung untuk wisatawan masih belum ada. Oleh karena itu, Air terjun ini menjadi objek wisata yang masih alami, walau pun begitu ada beberapa wisatawan  mancanegara yang yang datang menginap di Villa dan menikmati pemandangan alam sekitar.

Daya Traik Air Terjun Kedung Angin

Air terjun dengan babatuan setinggi 10 meter tersebut akan membuat liburan mu terasa berbeda. Nah, tidak ada salahnya jika Anda berada di sekitar Banyuwangi bisa berwisata di tempat ini. Air terjun yang terletak disekitar pegunungan akan membuat suasan lebih dingin dan segar. Pemandangan yang indah yang cocok untuk berfoto-foto dan melakukan selfi di sekitar air terjun, apalagi di air terjun yang terlihat biru.

Source http://www.wisatatiga.com http://www.wisatatiga.com/2016/02/wisata-air-terjun-kedung-angin-di.html
Comments
Loading...