Destinasi Taman Wisata Pulau Situ Gintung

0 19

Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung merupakan salah satu wisata alam yang memiliki keindahan  menyejukkan mata menikmati pemandangan yang tersedia. Taman Wisata Pulau Situ Gintung juga menyediakan fasilitas outbond yang dapat digunakan oleh sekolah atau perusahaan untuk mengadakan acara outbond seperti team building.

Fasilitas outbond yang dinamakan Zona Petualang ini terdiri dari 2 paket program, Kids Adventure dan Adult Adventure. Biaya penggunaan fasilitas ini adalah Rp. 55.000/orang untuk anak-anak dan Rp. 60.000 untuk dewasa. Jenis-jenis tantangan yang tersedia seperti Jembatan Goyang, Halang Rintang, Flag of Glory, Ilusi Gravitasi, Jembatan Gantung dan Flying Fox. Biaya-biaya tadi sudah meliputi Ice Breaking, Games, guide + facilitator, games master, snack dan fasilitas klinik termasuk asuransi.

Rute Menuju Taman Wisata Pulau Situ Gintung

Taman Wisata Pulau Situ Gintung berlokasi di Jalan Kertamukti No.20, Cireundeu, Ciputat Timur, Cireundeu, Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15419. Lokasinya sangat mudah diakses baik dari Bintaro maupun berbagai wilayah di Tangerang Selatan. Jika dari Bintaro, Anda dapat menempuh Jl. WR Supratman dari Bintaro Plaza sampai bertemu Jl. Ir. H. Juanda, dekat dengan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah. Di Jl. Ir. H. Juanda Anda tinggal mencari putaran balik. Sekitar 400 meter kemudian Anda berbelok ke kiri ke Jl. Kerta Mukti sampai menemukan gedung Sekolah Pascasarjana.

UIN dan berbelok ke kiri ke Jl. Pisangan Raya. Setelah melewati Masjid Al Muhgiroh, Anda berbelok ke kiri dan memasuki jalan berbatu sampai menemukan bangunan dari kawasan Taman Wisata Pulau Situ Gintung. Bila Anda datang dari berbagai wilayah di Tangerang Selatan, Anda cukup mengikuti jalan toll JORR yang mengarah ke Kampung Rambutan, exit di Pondok Pinang kemudian lanjut ke arah Pondok Indah. Di lampu merah Lebak Bulus Anda berbelok ke kanan mengarah Jl. Ir. H. Juanda, Ciputat. Untuk Harga tiket masuk yang berlaku adalah: Senin-Jumat Rp. 35.000, weekend Rp. 45.000 dan hari libur nasional Rp. 50.000 per orang.

Source https://www.infobintaro.com https://www.infobintaro.com/taman-wisata-pulau-situ-gintung-alternatif-mengisi-liburan-bersama-buah-hati/
Comments
Loading...