Destinasi Taman Wisata Alam Mangrove PIK

0 192

Taman Wisata Alam Mangrove PIK

Taman Wisata Alam Mangrove PIK merupakan sebuah destinasi wisata alam sekaligus tempat penginapan yang di buka untuk umum guys, adanya Wisata Alam Mangrove di Jakarta seakan – akan ini menjadi angin segar di ibukota seperti Oase di Tengah Gurun Pasir. Dengan luas lahan sebesar 99,82 hektare Taman Mangrove ini sudah di kunjungi berbagai wisatawan lokal maupun mancanegara loh, ini tidak mengherankan kenapa banyak wisatawan yang datang sebab adanya alam yang hijau dan udara yang sejuk menjadi keunggulan tempat ini.

Lokasi Taman Wisata Alam Mangrove

Taman Wisata Alam Mangrove PIK ini berada di Jalan Garden House, Kamal Muara, Pantai Indah Kapuk, Jakarta lokasinya sangat dekat dengan perumahan di pantai indah kapuk yang cukup terkenal jadi kamu bisa mudah untuk menemukan taman mangrove PIK.

Rute Menuju Taman Wisata Alam Mangrove

Untuk rute menuju mengunakan transportasi Umum Untuk penggunak transportasi umum rutenya, pengguna busway ataupun Transjakarta kamu pilih koridor 9 yang ke arah Shelter Pluit, nah dari sini kamu bisa menggunakan ojek untuk menuju ekowisata Mangrove Tol Sediyatmo. Jalur lainnya kamu bisa menggunakan Transjakarta atau Busway yang menuju Shelter Grogol di lanjutkan menaiki angkot merah B01 yang menuju perempatan Muara Karang, dari sini kamu pindah angkot merah bernomor U11 yang menuju Ekowisata Mangrove. Alternatif lain dari halte grogol petamburan dan turun di halte semanggi, dan berganti kendaraan yang menuju blok M sampai kota, kamu turun di halte monas dan di lanjutkan naik BKTB menuju pantai indah kapuk, kamu turun tepat di depan Gedung Budha Tzu Chi.

Harga Tiket Taman Wisata Alam Mangrove

Untuk harga tiket masuknya cukup terjangkau kok, kamu hanya membayar Rp. 25.000 (wisatawan lokal), Rp. 250.000 (wisatawa asing), dan parkir hanya sebesar Rp. 5.000 (roda dua), Rp. 10.000 (roda empat, Rp. 50.000 (bus). untuk kamu yang ingin menikmati wahana seperti perahu dayung kamu harus membayar biaya tambahan Rp. 250.000 (6 orang) dan Rp. 350.000 (8 orang). Bagi yang ingin menginap kamu bisa menyewa rumah tenda di atas air ini dengan harga Rp. 450.000 (non-AC) dan Rp. 600.000 (AC).

Source https://www.cumacuma.org https://www.cumacuma.org/2017/12/rute-lokasi-taman-wisata-alam-mangrove.html
Comments
Loading...