Desa Wisata Sari Bunihayu Subang Jawa Barat

0 194

Desa Wisata Sari Bunihayu

Desa Wisata Sari Bunihayu merupakan salah satu destinasi wisata ala yang memberikan keindahan tiada duanya Desa Wisata Sari Bunihayu ini sebuah tempat yang masih alami Khas pedesaannya yang memiliki suasana yang bersih, sejuk, nyama dan juga indah. Desa Wisata Sari Bunihayu sendiri terletak di Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat. Desa wisata Sari Bunihayu menawarkan suasana yang nyaman, bersih, sejuk, indah di alam pedesaan. Tak hanya itu Desa Wisata sari Bunihayu ini merupakan tempat yang indah yang harus anda kunjungi. Anda juga dapat menikmati Pelestarian Budaya yang ada didalamnya.

Fasilitas di Desa Wisata Sari Bunihayu

Jika anda berkunjung ke Tempat wisata pedesaan satu ini. Fasilitas yang anda dapatkan adalah area parkir yang luas, musholla, kamar mandi yang bersih,dan warung makanan. Jika anda  ingin lebih lama menikmati suasana pedesaan, anda  bisa menginap disana.

Tak perlu khawatir wisata satu ini sudah dilengkapi homstay untuk para wisatawan yang ingin menginap. Tak hanya itu disini juga menyediakan kolam renang,kolam ikan, ruang pertemuan, tempat resepsi. Tempat Outbound, Tempat souvenir untuk oleh-oleh dan tempat bermain anak-anak. Jadi cocok jika anda ke wisata ini dengan keluarga.

Akses Menuju Desa Wisata Sari Bunihayu

Lokasi Desa wisata pedesaan ini terletak di  Jalan Cagak , Kabupaten subang Provinsi Jawa barat. Akses jalan menuju lokasi wisata Desa Sari Bunihayu ini cukup mudah. Jalan yang sudah beraspal mempermudah perjalananmu yang menggunakan roda dua maupun roda empat. Jika anda dari arah kota Subang maka anda  hanya butuh waktu 40 menit  untuk sampai ke tempat desa wisata ini.

Jika anda dari arah Bandung maka anda memerlukan waktu 30 menit untuk sampai lokasi. Namun jika dari jakarta maka anda harus menempuh perjalanan selama 3 jam untuk sampai dilokasi ini lewat pintu tol. Namun hanya 3 menit dari Jalan raya Bandung – Subang – Jakarta. Untuk Harga tiket masuk Wisata Bunihayu adalah Rp Rp 9.000 dan tempat wisata ini buka 24 jam. Jadi kalian dapat datang kemari pada jam berapa saja. Selain itu tempat wisata ini buka setiap hari.

Source Jalan Wisata vebma.com
Comments
Loading...