Desa Wisata Bindu Di Badung Bali

0 138

Desa Wisata Bindu

Desa Wisata Bindu merupakan salah satu wisata yang dimiliki layak menjadikannya sebagai desa wisata. Budaya masyarakatnya kuat, tradisi seninya berkembang baik, alamnya indah dengan hamparan sawahnya sehingga cocok untuk melakukan atraksi trekking dan jogging menyusuri jalan setapak. Warganya yang ramah dan bersahaja siap menyambut kedatangan anda di desa Bindu ini.

Dengan latar belakang pedesaan dan persawahan luas, merasakan bagaimana segarnya udara di pagi hari, jauh dari hiruk pikuk kota, serta zat carbon monoksida. Suasananya akan memberikan terapi kesehatan bagi tubuh kita, apalagi jika anda bisa bermalam, melepaskan penat beberapa hari di sini. Biasa liburan dan menginap di Kuta ataupun pusat-pusat pariwisata lainnya, dengan mengunjungi desa Bindu atau mungkin menginap beberapa hari, anda akan mendapatkan pengalaman berbeda dan unik.

Desa Adat Bindu, terletak di Desa Mekar Bhuawana, Kec. Abian Semal, Kabupaten Badung, hanya berselang 30 menit berkendaraan dari Denpasar dan 15 menit dari Ubud. Berkunjung ke sini bersama keluarga dan juga dengan anak-anak, anda bisa sewa mobil di Bali menyusuri tempat-tempat indah yang berada satu jalur dengan tujuan tour anda.

Potensi yang tersedia di desa Bindu ini, merupakan aset penting untuk pengembangan kepariwisataan berbasis alam serta budaya. Selain sebagai tempat rekreasi,  bisa juga sebagai sarana edukasi, memperkenalkan kepada anak-anak kita tentang alam serta memahami proses pengairan, berbagi dengan adil dalam sistem irigasi yang dikenal dengan nama Subak.

Pulau Dewata ini memang memiliki banyak objek-objek menarik untuk dijadikan tempat wisata rekreasi, seperti halnya atraksi Bali Rriver Tubing di Sungai Pakerisan di Gianyar, bisa juga dikembangkan di Desa Bindu ini, karena di sini juga terdapat sungai dengan aliran airnya jernih.  Untuk melengkapi acara liburan anda, kami Bali Tours Club menawarkan beragam tiket rekreasi seperti rafting di Telaga Waja ataupun Ayung, menjelajahi alam dasar laut di Labuhan Amuk bersama Odyssey Submarine , kegiatan olah raga air atau watersport di Tanjung Benoa, sampai tiket penyebrangan dari Bali ke Gili Trawangan dengan fast boat – kapal cepat.

Source http://www.balitoursclub.com http://www.balitoursclub.com/berita_241_Desa_Bindu.html
Comments
Loading...