D’Dieuland Punclut Bandung

0 61

D’Dieuland Punclut Bandung

Sudah sejak lama Bandung menjadi destinasi wisata terfavorit, penyebabnya adalah karena Bandung banyak sekali pilihan objek wisata yang bisa dikunjungi. Dan disetiap tahun nya selalu saja ada tempat wisata terbaru yang bisa anda kunjungi. Saat ini ada objek wisata terbaru di kawasan punclut, tapi bukan lereng anteng atau Tafso Bam, kalo itu tempat makan dan nongkrong yang istagramable. Tapi yang ini namanya D-Dieuland. Sekarang dikawasan punclut tidak hanya tempat makan saja, tapi sekarang ada tempat nongkrong yang kekinian banget.

Yakni D’Dieuland. Tempat ini sangat cocok untuk merileksasi diri anda. Tempat ini menawarkan suasana yang santai, asri dan anda dapat melihat pemandangan kota Bandung dari ketinggian. Apalagi jika anda kesini malam hari. Pemandangan kota Bandung akan terlihat sangat baik, karena hampir seluruh pemandangan kota terlihat. Kerlap kerlip lampu dari gedung dan jalanan kota akan membuat anda berdejak kagum. D’Dieuland Punclut ini sangat cocok untuk liburan keluarga anda.

Tempat ini menyediakan banyak sekali spot foto yang bagus dan unik. Pokonya kekinian banget deh..Anda bisa berfoto-foto sambil nongkrong tentunya. D’Dieuland tidak hanya untuk orang dewasa, tetapi cocok juga untuk anak-anak. Karena disini juga terdapat playground untuk anak-anak bermain. Walaupun tempat wisata ini terbilang baru, tapi pengunjungnya banyak loh. Jadi jika anda kesini pas waktu weekend sudah pasti jalanan di punclut bakalan macet total. karena itu artinya di area d’dieuland sangat ramai pengunjung.

Lokasi D’Dieuland Punclut Bandung

Tempat nongrong yang unik dan kekinian ini berada di Kawasan Punclut, tepat nya berada di dekat Tafso Barn dan Lereng Anteng. Buka dari jam 09.00 sampai jam 23.00. Anda bisa nongkrong dan makan sepuasnya disini.

Harga Tiket Masuk D’Dieuland Punclut Bandung

Harga tiket masuk D’Dieuland ini yaitu Rp.10K,,hehe murah banget ya. Tapi jika anda datang kesini nya hari sabtu-minggu ( weekend ) harga nya menjadi Rp. 15K per orang. Masih ok lah harga tiket masuknya. Nah jika anda ingin bermain wahana indor anda harus mengeluarkan biaya lagi sebesar Rp. 35K.

Source https://javawisata.com https://javawisata.com/disini-informasi-lengkap-ddieuland-bandung.html
Comments
Loading...