Daya Tarik di Upside Down World, Bali

0 35

Upside down world merupakan salah satu destinasi tempat wisata jika anda sudah masuk kedalam tempat ini Anda akan terkejut dengan penampilannya. Dan yang paling di tunggu oleh semua orang yang datang ke sini adalah season selfie. Silahkan saja selfie sepuasnya dan rasakan keganjalan yang Anda dapatkan dari hasil foto Anda tersebut.

Benar, keganjalan yang ada di tempat ini adalah desain nya yang terbalik. Semua isi ruangan di tempat ini memang nyata terbalik. Mulai dari isi rumah yang kecil sampai yang besar sekalipun. Selain itu tata letak ruangan nya juga sangat juga sangat menarik, perpaduan warna ruangan dan interior di desain dengan warna yang kontras yang membuat Anda mendapatkan foto menarik di sini.

  

Daya Tarik Upside Down World

Di sini Anda akan benar-benar mendapatkan foto yang unik dan menarik. Upside world down adalah salah satu tempat yang ada di Denpasar Bali yang membawakan konsep unik dan berbeda dengan uniknya konsep 3D DMZ Bali ataupun trick art. Mendapatkan foto terbalik mungkin hanya akan Anda dapatkan di daerah ini. di foto Anda akan terlihat seperti sedang berjalan-jalan di langit ruangan dan seperti berfoto tanpa adanya gravitasi bumi. Hal ini tentu membuat Anda mendapatkan foto yang berbeda dan membuat teman yang tidak ikut Anda datang ke tempat ini menjadi iri.

Di lokasi foto semua ruangan memang disengaja berdesain terbalik. Agar mudah mengerti cara untuk mendapatkan foto yang terbalik maka Anda bisa mengecek dengan jeli bagaimana caranya foto yang dihasilkan terbalik. Setelah melihat hasil foto di tempat ini mungkin Anda sudah sedikit paham, seperti yang dijelaskan sebelumnya yang terbalik di tempat ini adalah desain interior nya bukan orangnya. Hasil foto lalu dirotasikan sekitar 90 derajat sehingga ruangan akan terlihat normal namun orang yang berfoto yang terbalik.

Harga Tiket Masuk ke Upside Down World

Meskipun desain nya yang terbalik namun tempat ini tergolong tempat yang unik dan jarang sekali ada tempat seperti ini di daerah lain. agar Anda mendapatkan foto yang bagus di tempat ini ternyata cukup susah. Jadi Anda harus memiliki beberapa kreasi dan ekspresi yang pas agar hasil foto memuaskan. Namun jika Anda kehabisan gaya karena sudah banyak berfoto maka di sini ada juga pemandu foto yang siap membantu Anda untuk berpose dan mengarahkan ekspresi wajah yang pas agar mendapatkan foto yang terbaik.

Karena tempatnya indah dan unik maka tiket masuk ke sini juga cukup mahal. Untuk orang dewasa tiket yang harus dibayar adalah Rp.100.000, sedangkan untuk anak-anak tiket nya sebesar Rp.50.000. Jam bukanya pun cukup panjang, dimulai dari jam 09:00 sampai jam 20.00 WITA. Bagaimana Apakah Anda tertarik berfoto di tempat ini? Selamat berkunjung!

Source http://punapibali.com http://punapibali.com/listing-item/upside-down-world-bali-pemogan/
Comments
Loading...