Danau Kastoba Wisata Unggulan Menarik di Gresik

0 139

Danau Kastoba

Danau Kastoba merupakan satu di antara sekian banyak wisata alam yang menjadi unggulan di Pulau BaweanDanau Kastoba terletak dDusun Candi, Desa Paromaan, Kecamatan Tambak, Pulau Bawean, Gresik, Jawa TimurDanau Kastoba menjadi salah satu icon wisata favorit Pulau Bawean, danau yang berada di tengah-tengah Pulau Bawean ini menjadi pembatas antara Kecamatan Sangkapura dan Tambak.

Daya Tarik Danau Kastoba

Tentunya sudah banyak pengunjung yang telah mengabadikan momen mereka bersama dengan sahabat maupun keluarga di Danau Kastoba. Terdapat banyak spot berfoto yang keren dengan latar belakang danau serta pemandangan alam yang indah. Dan salah satunya terdapat di dalam foto ini! Kamu dapat mencoba untuk berfoto bersama sahabat ataupun keluarga kamu disini.

Namun karena spot ini berada di atas danau tersebut, disarankan untuk berhati-hati ya. Karena jika kamu sampai terjatuh, hasil fotonya kan menjadi sia-sia. Selain itu, kamu juga tak dapat berfoto di spot lainnya karena baju yang kamu kenakan menjadi basah.

Akses Menuju Danau Kastoba

Untuk sampai di danau Anda harus trekking kurang lebih 1 km atau 25 menit naik ke puncak bukit. Danau Kastoba berada diketinggian 400 M diatas permukaan air laut. Ada ratusan anak tangga yang harus Anda lalui dengan semak belukar di kanan kiri jalan.

Danau ini memiliki pemandangan yang indah dan juga hawa yang sejuk, di tempat ini juga terdapat pohon raksasa yang umurnya sudah ratusan tahun. Tidak hanya menawarkan keindahan saja, dibalik pemandangannya yang indah tersimpan banyak cerita misteri yang sangat menarik terkait dengan asal-usulnya.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Danau-Kastoba
Comments
Loading...