Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-wBCqzs.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Curug Tonjong Wisata Alam di Majalengka

0 194

Curug Tonjong

Curug Tonjong merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Majalengka. Yang menawarkan keindahan alam yang asri dan alami berupa aliran sungai dengan air terjun yang cukup deras walaupun tidak terlalu tinggi ditambah dengan batu-batuan besar yang terdapat disepanjang aliran sungai. Keunikan dari lokasi wisata ini adalah jembatan bambu yang sengaja dibuat sehingga pengunjung dapat menikmati keindahan lokasi ini ketika melewatinya sampai ke puncak curug. 

Lokasi Curug Tonjong

Lokasi objek Wisata Curug Tonjong ini tepatnya berada di Desa Tejah yang beada di Daerah Kecamatan Rajagaluh Kota Majalengka Jawa Barat.

Transportasi Curug Tonjong

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menuju lokasi Curug Tonjong akses jalan yng tersedia sudah memadai. Hal ini dikarenakan struktur jalan yang memadai dan alat transportasi yang gampang didapatkan, bagi pengunjung objek wisata ini bisa kamu tempuh yang dengannya transportasi umum jurusan majalengka menuju Rajagaluh, yang dilanjutkan yang dengannya mempergunakan jasa ojek motor yang sudah tesedia di pangkalan ojek di pasar Rajagaluh perjalanan rata rata bisa ditempuh sekitar 25 menit.  Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki objek wisata ini kamu akan dikenakan biaya Rp 10.000 per orang telah salah satunya parkir kendaraan.

Aksesbilitas Curug Tonjong

Berjarak +20 km ke sebelah timur dari kota Majalengka.  Akses untuk menuju ke kawasan curug ini cukup mudah.  Kondisi jalan ke sana cukup bagus dan mulus.  Bagi yang menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan angkutan kota jurusan Majalengka – Rajagaluh. Turun di pasar Rajagaluh lalu diteruskan dengan menggunakan jasa ojek motor yang banyak ditemui di pangkalan ojek dekat pasar tersebut.  Waktu yang diperlukan take lebih dari 25 menit dari pangkalan tersebut.

Source Jalan Wisata sites
Comments
Loading...