Curug Sibiting Wisata Alam di Batang Jawa Tengah

0 316

Curug Sibiting

Curug Sibiting merupakan salah satu wisata alam yang berada di Batang salah satu  pesona Wisata Air Terjun di Kota Batang yang saat ini menjadi primadona wisatawan luar maupun dalam Kabupaten Batang yang sedang dikembangkan.
Curug SIbiting ini memiliki ketinggian mencapai 20 meter dengan debit air yang tidak terlalu banyak. Selain menawarkan kesejukan, Curug Sibiting ini juga menawarkan keasrian perkebunan teh yang menghampar kehijauan dan Desa yang terletak di kaki Gunung kamulyan yang sampai saat ini masih menjaga kearifan lokalnya, Curug Sibiting ini memiliki keindahan dan pesona yang memukau pelancongnya.

Lokasi  Curug Sibiting

Curug Sibiting berada di Desa Kembanglangit Kecamatan Blado Kabupaten Batang,Jawa Tengah Tepatnya berada di kawasan Kebun Teh Liyer serta berada di Sebelah Selatan Jembatan Sibiting. Untuk sampai ke Curug bisa melewati Kebun Teh Pagilaran, untuk sementara tempat parkir berada di lahan tempat penampungan Teh milik PT.Pagilaran. Sesampainya di parkiran pengunjung bisa berjalan sekitar 200 meter untuk menuju ke Curug Sibiting.

Akses Menuju  Curug Sibiting

Dari Pekalongan lewat Warungasem sampai ke Gunung Tugel Wonotunggal ambil ke Selatan arah ke Bandar sampai ke Pesantren Tazaka ambil lurus ke arah Kembanglangit nanti akan menemui Jembatan Sbiting, nah terus keselatan habis itu tanya warga sekitar Jalan menuju Curug Sibiting. Masih binggung nggak Arah menuju Curug Sibiting kalau masih binggung silahkan tinggalkan komentar di bawah, di Kembanglangit selain Curug Sibiting juga ada Curug Lojahan yang sanagt bagus tapi sayang jalur menuju Curug Lojahan sangat menantang Andrenalline, Oke cukup dulu ya nanti sambung lagi Terima Kasih.

Source http://www.mbatang.com http://www.mbatang.com/2016/12/indahnya-curug-sibiting-kembanglangit.html
Comments
Loading...