Curug Naga Bogor Jawa Barat

0 36

Curug Naga

Curug Naga merupakan tempat pariwisata Bogor dikenal sebagai tempat untuk untuk kegiatan body raftig. Curug ini bisa dikategorikan sebagai wisata alam untuk orang yang menyukai tantangan dan mental berani dengan melakukan body rafting dengan menyurusi aliran air menuju ke lokasi Curug Naga untuk menguji adrenalinnya.

Curug Naga adalah  wisata di bogor lokasinya masih bagian dari Sungai Cirangrang yang memiliki air bening dan jernih airnya tidak kotor dan tidak tercampur air limbah. Jika anda ingin melakukan body rafting ke curug ini sebaiknya untuk melakukan persiapan terlebih dahulu seperti reservasi dan pemanasan terlebih dahulu supaya saat melakukan body refting tidak ada tubuh yang cedera.

Curug Naga adalah tempat wisata yang banyak diminati para wisatawan, namun untuk yang ingin datang ke curug naga ini harus melakukan reservasi dahulu. Curug Naga banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburnya dan menikmati pemandangan air terjunnya bersama sambil menemandangi air terjunnya di alam bebas ini dan sangat begitu memukau seluruh alamnya.

Nama Curug Naga memang belum terlalu terkenal dengan dibandingkan Curug Cilember dan Curug Panjang. Tetapi bukan berarti Curug Naga tidak seindah curug lainnya yang sudah terkenal lebih dulu. Justru banyak orang yang bilang bahwa curug Naga adalah Green Canyonnya Bogor. Jika anda tidak percaya anda harus buktikan sendiri keindahannya curug naga ini. 

Sebelum sampai ke tujuannya lokasi Curug Naga kita akan melewati aliran air sungai sepanjang sekitar 100 meter lebih. Untuk menuju curug naga, pengunjung harus melakukan river trekking/body rafting, memakai pelampung serta dipandu oleh pemandu Wisata Curug Naga tersebut. Tempat wisata Air terjun Curug Naga terletak  di Desa Citamiang, Megamendung Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Source curug naga bogor jawa barat
Comments
Loading...