Curug Mandala Wisata Alam Subang Jawa Barat

0 160

Curug Mandala

Curug Mandala merupakan salah satu curug di Subang yang masih alami, asri dan tetap terjaga kebersihannya. Air yang mengalir dari curug ini cukup bersih, jernih dan menyegarkan. Curug mandala ini berada satu kawasan dengan Curug Capolaga dan Curug Sadim. Namun untuk bisa sampai ke curug mandala kamu harus jalan kaki dulu. Ini merupakan hal yang menyenangkan, sebab kamu juga bisa berfoto ria di tengah hijaunya perkebunan the yang cukup indah.
Curug Mandala dibagi menjadi beberapa bagian. Ada yang disebut sebagai curug mandala mini dan curug mandala utama. Seperti namanya, Curug mandala mini merupakan bagian curug yang tidak terlalu besar. Debit air yang mengalir dari atas pun tidak terlalu kencang. Berbeda dengan Curug Mandala utama, pada bagian ini air mengalir lebih besar, deras dan lebih juga tinggi. Harga Tiket Masuk Curug Mandala Untuk bisa menikmati keindahan Curug Mandala. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000/ orang.
Lokasi Curug Mandala
Secara administratif curug mandala berada di Kampung Panaruban, Desa Cicadas, Kecamatan Sagalaherang, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. 

Akses Menuju Curug Mandala

Akses untuk mencapai lokasi curug mandala lumayan menatang. Dimana kamu harus berjalan kaki atau dengan berkendara roda dua untuk mencapai kawasan curug. Biar tidak bingung, yang dijadikan patokan adalah gerbang ciater. Dari gerbang ciater tersebut arahkan kendaraanmu menuju Kampung Panaruban. Tepat pada belokan pertama menuju Kampung Panaruban, Kamu akan menemukan petunjuk jalan menuju Curug Mandala. Ikuti terus papan penunjuk tersebut hingga bisa sampai ke lokasi wisata.
Source Jalan Wisata wisata subang
Comments
Loading...