Curug Love Bogor yang Miliki Bebatuan Eksotis

0 5

Weekend menjadi momen penting untuk berkumpul bersama keluarga. Jika Anda berencana wisata di pinggiran kota Jakarta, Bogor dapat menjadi pilihan terbaik. Di Bogor, Anda dapat berwisata ke Curug Love yang mirip dengan Green Canyon di Pangandaran. Pemandangan bebatuan di kanan kiri sungai yang mengalir terlihat eksotis. Struktur batu-batunya terlihat seperti dipahat secara alami.

Lokasi Curug Love tidak jauh dari Jakarta. Objek wisata ini terletak di Sentul Bogor. Tepatnya di Desa Bantar Karet, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor. Berwisata ke Curug Love, Anda akan disajikan pemandangan alam yang masih natural, seperti berada di pedesaan. Di sini Anda masih bisa menghirup udara segar, airnya jernih dan dingin.

 

Cobalah untuk merasakan derasnya aliran air yang mengalir ke tubuh. Bebatuan besar yang mengagumkan, bisa menjadi tempat untuk wisatawan melakukan swafoto. Curug Love menjadi objek wisata yang sedang hits di kalangan traveler milenial. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya anak-anak muda yang berkunjung ke sini untuk berwisata hingga sekadar berfoto.

Awal mulanya tempat ini memiliki nama Curug Meleduk. Namun berubah karena adanya batu besar di tengah-tengah curug yang membelah aliran air curug itu. Jika diperhatikan lebih detail, batu yang ada di tengahnya itu, tampak seperti bentuk hati yang melambangkan cinta. Itulah kemudian namanya berubah menjadi Curug Love.

Jika ingin berwisata ke Curug Love, Anda bisa menempuhnya dengan berbagai kendaraan pribadi, mulai dari motor hingga mobil. Namun ketika sudah berada di dekat kawasannya, dibutuhkan waktu jalan kaki selama 60 menit. Curug Love masih satu lokasi dengan kawasan Curug Cikunjang dan Curug Putri Kencana. Tiket masuk ke Curug Love masih terjangkau, yaitu Rp10.000. Bagaimana, apakah Anda tertarik berwisata ke Curug Love?

Source https://www.inews.id https://www.inews.id/travel/read/180741/weekend-wisata-air-di-curug-love-bogor-yang-miliki-bebatuan-eksotis
Comments
Loading...