Creative Park Tenggarong

0 49

Creative Park Tenggarong

Creative park, adalah sebuah taman yang terletak di kawasan Tenggarong Kutai Kartanegara. Bila berangkat dari bandara Balikpapan, anda dapat sampai di Tenggarong dengan menempuh perjalan kurang lebih 3,5 jam. Taman ini  baru saja diresmikan pada bulan Desember tahun 2014 yang lalu oleh bupati Kutai Kartanegara, Ibu Rita Widyasari.

Taman ini dibangun dengan menonjolkan sisi keratifitas dan keunikan. Setiap sorenya pun taman ini ramai dikunjungi para warga dan menjadi salah satu alternatif liburan keluarga. Pada salah satu sisi taman di bagian sebelah kiri. Anda dapat melihat sebuah wall berwarna hijau.

 

bertuliskan Creative Park dengan tambahan aksen mobil yang tertabrak masuk dalam wall lalu muncullah bagian depan mobil pada sisi wall yang lain. Sehingga mobil tersebut dapat dilihat pada dua sisi (depan dan bbelakang). Sungguh unik sekali bukan.

Di sisi taman yang lain, tepat pada posisi center taman didepan sungai mahakam. Anda dapat melihat ukiran ulisan Tenggarong berwarna warni dan sangat unik. Merupakan view yang sangat bagus bila anda ingin mengabadikan foto sendiri maupun bersama keluarga.

Di sisi bagian kanan taman, terdapat wall yang tak kalah uniknya. Di dinding yang satu ini pun tak kalah uniknya dengan sisi taman yang lain. Terdapat sepeda-sepeda kuno yang diletakkan secara miring dan terbalik menempel pada wall tersebut. Sungguh indah dan unik sekali. Tak bisa dibayangkan bagaimana sang arsitek bisa memasang sepeda-sepeda tersebut menempel pada wall.

 

Source https://haloborneo.wordpress.com https://haloborneo.wordpress.com/2015/07/06/uniknya-creative-park-tenggarong/
Comments
Loading...