Circus Waterpark Bali

0 14

Circus Waterpark Bali

Bali merupakan pulau kecil di Indonesia yang sangat populer di mata dunia berkat keindahan wisata yang dimilikinya. Bali punya banyak sekali objek wisata yang bagus-bagus, terutama wisata patainya. Salah satu pantai di Bali yang sangat populer yaitu pantai Kuta. Nah, selain pantai Kuta ada juga loh wahana air yang cukup populer di Bali, yaitu Circus Waterpark Kuta.

  

Circus Waterpark ini menyuguhkan aneka wahana air menarik yang bisa dinikmati keseruannya, diantaranya seperti : Lazy River, Trampolin, Spiral Slide, Wave Slide, Speed Slide, dan lain sebagainya. Waterpark ini sangat cocok sekali dinikmati oleh keluarga, bagus untuk semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Wahana di Circus Waterpark

Circus Waterpark ini juga sering kali menjadi wisata pfavorit bagi para Turis asing yang datang di Bali. Apalagi lokasinya tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Tentunya, menikmati liburan di Circus Waterpark ini menjadi wisata alternatif yang pas sekali untuk menghilangkan kepenatan. Circus Waterpark ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang bisa dimanfaatkan, mulai dari Gazebo, Toilet, Ruang Ganti, Musholla, Penyewaan Loker, Penyewaan Handuk, Food Court, dan lain-lain.

Fasilitas tersebut sangat berguna bagi para pengunjung di sana. Misalnya pengunjung kebetulan tidak membawa handuk, maka bisa menyewa Handuk. Selain itu, habis berenang di Kolam, moment yang pas menuju ke Food Court untuk mengisi perut dengan aneka menu kuliner yang lezat-lezat. Cuaca yang panas di Bali tentu cocoknya menikmati keseruan bermain air di Circus Waterpark. Selain untuk menghilangkan rasa penat, juga tentu untuk menyegarkan badan. Buat kamu yang ingin mencoba menikmati wahana air di Circus Waterpark Bali, maka berikut ini adalah alamat yang harus kamu ketahui sob.

Lokasi Circus Waterpark Bali

Circus Waterpark ini yaitu Jl. Kediri, Tuban, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361.

Harga Tiket Masuk Circus Waterpark Bali

Adapun harga tiket masuk Circus Waterpark Bali ini sebesar Rp 230.000 untuk Orang Dewasa, dan Rp 150.000 untuk Anak-anak. Di sana juga ada permainan menantang seperti Flaying Fox, bila kamu ingin mencoba permainan tersebut, maka harus membayar biaya tambahan sob.

Source https://explorewisata.com https://explorewisata.com/2017/12/harga-tiket-masuk-dan-peta-lokasi-circus-waterpark-bali.html
Comments
Loading...