Bundaran Air Mancur Arteri Mamuju

0 32

Air Mancur Arteri Mamuju

Air mancur berwarna warni di bundaran jalan arteri yang sepanjang 4,5 kilometer yang dibangun pemerintah dari kantor gubernur Sulawesi Barat di Kelurahan Rangas menuju belakang kantor DPRD Kabupaten Mamuju didapati warga yang ramai berkunjung. Pemantauan di Mamuju, Selasa, air mancur bundaran jalan arteri Mamuju sudah mulai difungsikan sejak sepekan terakhir seperti menjadi tempat wisata baru masyarakat Mamuju karena masyarakat Mamuju selalu memadati bundaran tersebut untuk menyaksikannya hingga larut malam.

Air mancur berwarna warna yang terletak di depan kantor Gubernur Sulbar menambah ikon keindahan kota Mamuju dimalam hari. Jalan arteri Mamuju yang dibangun dengan dua jalur dengan empat lajur mulai dilalui masyarakat yang menggunakan roda empat dan roda untuk melakukan aktivitasnya. Jalan arteri yang dibangun dimasa kepemimpinan Gubernur Anwar Adnan Saleh tersebut telah menelan anggaran APBN sekitar 214 miliar yang dikucurkan dua tahap sejak tahun 2015 lalu.

Pembangunan jalan arteri di Mamuju direncanakan nantinya dilanjutkan dari Kota Mamuju menuju Bandara Tampapadang Mamuju, kemudian akan dibangun lagi dari kantor gubernur Sulbar menuju Kabupaten Majene dengan panjang keseluruhan mencapai 102 kilometer.

Source https://makassar.antaranews.com https://makassar.antaranews.com/berita/86594/bundaran-air-mancur-arteri-mamuju-dipadati-warga
Comments
Loading...