Bumi Perkemahan Kajar Tawarkan Panorama Hutan Pinus nan Eksotis

0 261

Bumi Perkemahan Kajar

Bumi Perkemahan Kajar merupakan salah satu wisata alam yang berlokasi di lereng Gunung Muria tepatnya di Desa Kajar Kecamatan Lajar Dawe Kabupaten Kudus Jawa Tengah. Bumi Perkemahan Kajar hanya berjarak 3Km arah selatan kompleks Wisata Religi Sunan Muria. Bumi Perkemahan Kajar merupakan hutan pohon pinus yang teduh dan sejuk. Selain digunakan untuk kegiatan perkemahan, tempat ini juga sering digunakan untuk kegiatan outbond, dan kegiatan alam lainya.
Kawasan ini sangat tepat untuk kegiatan perkemahan dan jelajah medan atau lintas alam, baik bagi pelajar maupun umum. Lupakan sejenak kebisingan dan polusi udara perkotaan ,kemudian ambil waktu semalam untuk mendirikan kemah bersama keluarga  maupun teman. Kesegaran hawa Gunung Muria akan membawa kita fresh kembali.

Keindahan Bumi Perkemahan Kajar 

Wisatawan di sini dapat menikmati keindahan panorama pepohonan pinus, yang sangat nyaman untuk menikmati suasana santai bersama keluarga, teman-teman atau orang-orang tercinta. Apalagi, bagi pecinta potografi dan yang hobi foto selfie, di tempat ini juga tersedia spot- spot keren untuk mendapatkan gambar terbaik. Di antaranya beberapa patung yang paling sering menjadi tempat selfie.

Akses Menuju Bumi Perkemahan Kajar 

Untuk bisa mencapai tempat ini, dari pusat Kota Kudus ditempuh sekitar 15 menit menggunakan kendaran bermotor. Dari pusat kota, Anda ambil jalur menuju Colo, Kecamatan Dawe.

Harga Tiket Bumi Perkemahan Kajar  

Sedangkan untuk harga tiket masuk ke tempat wisata ini, per orangnya dikenakan biaya Rp 7.500. Tiket sebesar itu, memang terkadang mendapat keluhan dari pengunjung, mengingat fasilitas yang belum terlalu lengkap, di antaranya wahana permainan anak.
Source wisata kudus
Comments
Loading...