Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur

0 24

Bumi Perkemahan Cibubur

Salah satu tempat tujuan kemah yang dijamin aman dan nyaman tentu saja di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur. Jika Anda ingin menikmati sebuah pengalaman yang berbeda dalam liburan Anda dan keluarga, kemah bersama keluarga bisa menjadi opsi yang sangat baik. Selain dapat kumpul dan bercengkrama bersama, Anda pun dapat sedikit mengajarkan tentang alam kepada anak Anda. Di Buperta Cibubur, Anda dapat membangun kemah dan membuat api unggun bersama keluarga Anda.

 Di Buperta Cibubur ini, Anda dan keluarga tidak perlu lagi repot-repot membawa perlengkapan kemah. Anda cukup menyewanya dan sudah mandapatkan perlengkapan kemah yang lengkap. Anda tinggal membangun kemah Anda di bumi perkemahannya. Jika tidak ingin berkemah, Anda dan keluarga dapat bermain di area permainan yang tersedia di Buperta. Di sini teradapat Taman Lalu Lintas, outbond, kolam renang dan juga terdapat telaga pemancingan. Anda dan keluarga dapat bermain dan bersenang-senang tentunya.

Akses Menuju Bumi Perkemahan Cibubur

Kelengkapan fasilitas di Buperta Cibubur ini tentu menjadi pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Lokasinya pun tidak lah sulit untuk dicapai. Lokasi Buperta Cibubur ini berada tepat di sebelah jalan tol Jagorawi, tepatnya di Jalan Cibubur, Jakarta Timur. Untuk menuju ke Buperta Cibubur, jika Anda dari Arah Jakarta dapat langsung mengarahkan kendaraan Anda ke arah Bogor via tol Jagorawi. Anda cukup keluar dari pintu tol Cibubur dan Buperta pun terlihat.

Harga Tiket Masuk Bumi Perkemahan Cibubur

Untuk masuk kawasan Buperta, Anda perlu membayar Rp. 6.000,- (umum) dan Rp. 8.000,00 (mobil). Untuk menyewa peralatan kemah, biayanya : Rp. 25.000,- – Rp. 2.500.000,- (tergantung besar dan banyaknya rombongan). Untuk fasilitas-fasilitas lain, harga tiket berkisar antara Rp. 100.000,- sampai dengan Rp. 1.500.000,-.

Source http://jakarta.panduanwisata.id http://jakarta.panduanwisata.id/jakarta-timur/wisata-keluarga-jakarta-timur/ayo-berkemah-di-bumi-perkemahan-dan-graha-wisata-buperta-cibubur/
Comments
Loading...