Bulu Tombolo : Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung Camba Maros

0 9

Bulu Tombolo

Objek wisata tersebut adalah Bulu Tombolo yang berada di Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung di Camba Maros. Objek wisata ini akan menjadi objek wisata yang dikelola sendiri oleh kelompok masyarakat setempat.

Bagi Kamu yang gemar dengan pemandangan alam yang hijau dan menenangkan, Bulu Tombolo adalah pilihan yang tepat. Hal ini disebabkan karena objek wisata ini menyuguhkan pemandangan alam terbuka yang bisa disaksikan dari atas ketinggian. Selain itu hamparan pegunungan yang berbaris juga bisa Anda lihat secara jelas terlebih dengan adanya pemandangan hamparan sawah yang membuatnya semakin eksotis.

 

Tempat wisata ini merupakan wisata andalan Desa Labuaja dan berada di zona tradisional wilayah kerja Resor Camba. Meskipun sedang masa proses pengembangan, tetapi objek wisata ini telah memiliki beberapa sarana pendukung yang dibangun oleh kelompok masyarakat Pattiro.

Pembangunan sarana tersebut merupakan bukti bahwa mereka serius untuk mengembangkan objek wisata tersebut. Bahkan mereka juga sudah membuat jalur menuju objek wisata dan menata areal destinasi wisata tersebut dengan mendirikan wahana swafoto dari bahan bambu untuk pengunjung.

Lokasi swafoto tersebut juga dibuat dengan desain yang unik sehingga sangat cocok bagi para muda-mudi yang ingin berfoto dengan latar belakang hamparan pegunungan hijau yang indah. Hal ini tentu akan menjadi tren dan membuat Bulu Tombolo semakin banyak diminati oleh wisatawan.

Meskipun baru dirintis selama beberapa bulan, tetapi objek wisata ini sudah membuahkan hasil yang membanggakan. Bahkan kini objek wisata Bulu Tombolo menjadi buah bibir untuk para kalangan traveler muda yang berada dari Maros maupun wilayah lainnya.

Biasanya para pengunjung yang datang ke tempat wisata ini adalah para pencinta keindahan alam. Kemudian mereka mengunggah foto mereka di Bulu Tomobolo melalui media sosial. Degan begitu tak heran jika Bulu Tombolo sangat cepat dikenal oleh masyarakat sehingga semakin banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Bagi Kamu yang penasaran dengan keindahan Bulu Tombolo, silakan untuk mengeceknya melalui akun media sosial dengan mengetik tagar lalu tuliskan Bulu Tombolo. Dengan begitu Kamu bisa melihat keindahan Bulu Tombolo yang membuat penasaran dan ingin segera mengunjunginya.

Source http://www.cakapcakap.com http://www.cakapcakap.com/hamparan-pegunungan-berbaris-di-bulu-tombolo-taman-nasional-bantimurung-bulusaraung-camba-maros/
Comments
Loading...