Bukit Wantiro, Menikmati Sunset Di Kota Baubau

0 91

Bukit Wantiro

Bukit Wantiro sebenarnya memang nama Bukit asli yang ada di kota Baubau Pulau Buton. Arti kata Wantiro sebenarnya adalah “Memandang Ke Bawah “Bukit Wantiro terletak di kawasan Pantai Warumusio, Kecamatan Kokalukuna, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara. dan di tepi Jalan Anoa yang melintasi pantai ini, di bangun sebuah kawasan tepi pantai dengan banyaknya Kedai Kopi yang menjajakan aneka kopi instant, minuman khas saraba serta aneka gorengan.
Saya kerap menghabiskan waktu di sore hari ngopi dan minum saraba di Bukit Wantiro sembari menikmati sunset yang tenggelam di Teluk Baubau dengan pemandangan Pulau Makassar, sebuah pulau kecil yang hanya berjarak beberapa menit dengan menyebrang menggunakan sampan. Beberapa media nasional juga menulis tentang Bukit Wantiro Di Kota Baubau Pulau Buton Lokasi tempat ngopi.
Bukit Wantiro kota Baubau Pulau Buton tidak terlalu jauh dari pusat kota Baubau hanya sekitar 8 menit berkendara. jika anda sedang berada di kota Baubau Pulau ButonBukit Wantiro kota Baubau Pulau Buton di bangun oleh pemerintah daerah kota Baubau pada tahun 2008 dengan tujuan untuk menambah tempat wisata yang menarik wisatawan untuk datang berkunjung ke Kota Baubau.dan sebagai tempat rekreasi bagi warga kota Baubau.
Lokasi Bukit Wantiro Kota Baubau Pulau Buton sangat strategis dan tepat untuk rekreasi warga kota. Setiap sore, Bukit Wantiro Kota Baubau Pulau Buton ramai di kunjungi oleh warga kota untuk refreshing sekaligus menikmati indahnya Sunset sembari menyeruput kopi panas atau hangatnya minuman saraba. Llokasinya sangat aman dan mulai buka dari jam 5 sore sampai pukul 11 malam. Kalau nanti anda berkunjung ke kota Baubau Pulau Buton jangan lupa mampir ke Bukit Wantiro.
Source https://www.denianggoleta.com https://www.denianggoleta.com/2017/02/bukit-wantiro-tempat-ngopi-dan.html
Comments
Loading...