Bukit Tanarara, Lokasi Memesona untuk Melihat Sunset dan Savana

0 68

Bukit Tanarara 

Sumba Selatan ini punya panorama berupa hamparan savana yang akan membuat Sahabat Sporto kagum. Sejauh mata memandang, hanya terlihat undakan perbukitan yang saling menyambung satu dan lainnya.

Warna savana di bukit ini memang tergantung musim. Namun apapun musimnya, warnanya di bukit ini tetap memancarkan keindahan. Bila sedang musim kemarau, hamparan savana ini akan berwarna cokelat keemasan. Sedangkan di saat musim penghujan savana akan berwarna hijau bagaikan permadani yang terbentang luas.

Lanskap perbukitan yang cenderung landai juga memudahkan Sahabat Sporto untuk menggapai tiap puncaknya. Jalan di perbukitan ini juga sudah cukup nyaman untuk dilalui, sehingga Sahabat Sporto dapat dengan mudah untuk mengeksplorasi seluruh kawasan yang indah ini.

Waktu yang tepat untuk menyambangi bukit ini yaitu pada sore hari. Pasalnya Sahabat Sporto dapat berdamai dengan teriknya matahari Sumba yang sangat menyengat. Selain itu, sore hari di bukit ini akan terlihat indah karena panorama sunset akan hadir tepat di depan mata.

Source https://sportourism.id https://sportourism.id/tourism/bukit-tanarara-lokasi-memesona-untuk-melihat-sunset-dan-savana
Comments
Loading...