Bukit Mongkrang : Spot Padang Ilalang Hits di Karanganyar

0 85

Spot wisata ilalang lagi ngetren di awal tahun 2019. Salah satu spot ilalang yang lagi hits adalah Bukit Mongkrang. Spot wisata ini berada di Karanganyar, sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Solo. Kalau kamu pernah ke Tawangmangu, nah lokasi Bukit Mongkrang tidak jauh dari situ. Buat pecinta spot selfie, nih ada destinasi baru di Karanganyar di Bukit Mangkrong. Kalau kamu lagi di Tawangmangu atau Solo, lumayan dekat lho.

Lokasi tepatnya berada di Desa Gondosuli, Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar. Bukit Mongkrang ini suasananya sejuk karena berada di kaki Gunung Lawu. Tak lupa, ilalangnya tersebar cukup luas sehingga bisa foto-foto dengan puas! Bawa kain atau properti terbaikmu untuk berfoto di sana. Tunggu saat momen kabut tiba, dijamin terasa magical dan bikin fotomu lebih bernyawa.

Spot ini kini diramaikan oleh traveler dan fotografer untuk berburu foto hits dan juga foto prewedding. Wah wisata emang nggak perlu mahal dong ya.  Buat kamu yang mau ke sana, pertama-tama datanglah ke kota Solo. Dari Solo, kamu perlu waktu kurang lebih satu jam ke arah Karanganyar atau Tawangmangu. Nggak terlalu jauh ‘kan?

Kalau cuaca cerah, bisa foto sekalian dengan Gunung Lawu yang tampah indah dan megah. Sekali datang bisa dapat air terjun Tawangmangu, Bukit Mongkrang dan Gunung Lawu. Wah akhir pekan nanti cocok deh liburan ke sana.

Tempat hits di Karanganyar ini mungkin belum terlalu banyak yang tahu. Jarang juga lho ada spot foto padang ilalang yang keren seperti di Bukit Mongkrang ini. Yuk segera agendakan liburan ke sana. Ajak pacar atau gebetan boleh-boleh aja.

Source https://www.hipwee.com https://www.hipwee.com/travel/bukit-mongkrang-spot-padang-ilalang-hits-di-karanganyar-kerasa-kaya-lagi-foto-di-luar-negeri/
Comments
Loading...