Bukit Mawar, Satu Lagi Tempat Wisata yang Instagrammable di Kabupaten Banjar

0 21

Bukit Mawar

Saat ini, para pencinta traveling sedang membincangkan destinasi wisata alam di Kalsel. Meski tak sepenuhnya alami, destinasi tersebut sangat layak untuk dicoba khususnya bagi pencinta alam bebas. Selain menawarkan keindahan alam, hutan dan gunung, dari tempat ini pengunjung bisa swafoto sambil menikmati matahari terbit maupun tenggelam.

Karena panorama yang ditawarkan sangat bagus, sehingga dengan cepat destinasi ini dikenal banyak orang khususnya pengguna media sosial.Apalagi tempat itu terus menerus diberikan sentuhan baru oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.Pria yang disapa Paman Birin yakin kawasan Kiram bakal menjadi magnet para wisatawan untuk berkunjung ke daerah ini, karena mempunyai pemandangan alam mempesona.

Destinasi wisata yang menawarkan keindahan asli alam Desa Kiram tersebut, mulai tahun ini mulai dibenahi.”Jadi kalau ada tamu dan wisatawan, tak punya waktu cukup lama, bisa ke Kiram untuk bamboo rafting. Tidak perlu jauh jauh ke HSS dan bisa dikenalkan di Kiram. Udara yang sejuk, asri menjadi salah satu daya tarik wisatawan,” katanya.

Selain itu, pesona alam yang terdiri dari pegunungan dan sungai-sungai mengalir di sekitarnya, menambah daya tarik Desa Kiram. Bahkan, salah satu puncak pegunungan tersebut, yaitu Puncak Gunung Mawar siap memanjakan mata wisatawan dengan pemandangan awan atau embun yang menyelimuti pegunungan-pegunungan di sekitarnya.

 

Source http://banjarmasin.tribunnews.com http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/02/20/bukit-mawar-satu-lagi-tempat-wisata-yang-instagrammable-di-kabupaten-banjar?page=2
Comments
Loading...