Warning: unlink(/tmp/dfa16b13c44bbe524bb9588b94873dba-BhI9bS.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Bukit Doa Mahawu : Tempat Wisata Religi di Kota Tomohon

0 21

Bukit Doa Mahawu

Inilah salah satu destinasi wisata yang menarik di Tomohon. Sebuah wisata religi yang bernama Bukit Doa Mahawu, tetapi lebih populer dengan sebutan Bukit Doa saja. Tempat ini sering kali menjadi spot favorit fotografi. Tetapi sebenarnya merupakan tempat beribadah bagi umat Kristiani.

Yang menari dari tempat ini ialah bangunan yang penuh dengan nilai artistik. Yang paling utama ialah berada di kawasan yang strategis untuk menyaksikan pemandangan alam yang sangat menawan. Terutama panorama gunung Lakon yang tampak sangat jelas kemegahannya.

Tempat wisata ini bisa menjadi tempat bermain dan ngumpul asyik bersama keluarga. Halamanya luas, ditumbuhi rerumputan hijau yang halus. Dilihat sekilas dari kejauhan tampak seperti lapangan Golf, rapi banget sob. Buat main anak-anak juga pasti mereka sangat senang.

Panorama alam sekitar juga bagus, banyak pohon rindang yang memberikan sensasi asri bagi para pengunjung. Nggak rugi deh bisa jalan-jalan di tempat wisata sebagus ini. Terutama buat kamu yang memang memiliki hobi hunting foto selfie. Maka di sana, kamu dapat berswafoto sepuasnya sob.

Lokasi Bukit Doa Mahawu

Tempat wisata ini lokasinya terletak di Desa Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Perjalanan dari pusat kota Tomohon menuju lokasi hanya menghabiskan waktu 30 menit.

Harga Tiket Masuk Bukit Doa Mahawu

Untuk dapat memasuki tempat wisata sebagus ini, kamu harus membayar tiket masuk sebesar Rp 20.000. Dengan biaya tersebut kamu dapat menikmati pemandangan alam yang sangat epic. Suasana yang nyaman juga menjadi nilai plus yang bisa membuatmu betah berlama-lama di sana.

Source https://pigunigu.com https://pigunigu.com/bukit-doa/
Comments
Loading...