Bukit Bolau

0 104

Destinasi terakhir yang wajib kamu kunjung masih berada di Tapin Bini. Bukit yang terletak di seberang Riam Tapin Bini ini sangat direkomendasikan bagi mereka pecinta olahraga ekstrim seperti panjat tebing dan para pendaki gunung. Treknya yang terjal dengan kemiringan 60 – 80 derajat serta licin saat hujan, sangat menantang bagi siapa saja yang hobi trekking. Belum lagi jelatang yang batang dan daunnya dapat menyebabkan sensasi gatal berhari-hari, menambah keseruan mendaki Bukit Bolau.

Namun tidak ada perjuangan yang sia-sia. Sampai di puncak bukit kamu akan menyaksikan hijaunya hamparan hutan hujan tropis disertai dengan pemandangan-bukit-bukit lain nun jauh di sana yang belum terjamah tangan manusia. Jangan lewatkan juga awan-awan kabut putih yang tergantung indah di udara. Sungguh lukisan Tuhan yang menakjubkan!

Demikian 10 Destinasi yang wajib masuk ittenerary kamu saat berkunjung ke Kota Manis. Untuk kamu yang berada di luar pulau Kalimantan, akses menuju Kota Pangkalan Bun bisa ditempuh melalui jalur laut dan Udara setiap harinya.

Untuk jalur laut bisa menggunakan kapal penumpang menuju ke Pelabuhan Kumai. Sedangkan jalur udara, bisa menuju ke Bandara Iskandar Pangkalan Bun yang hanya berjarak 5 menit dari Bundaran Pancasila. Tunggu apa lagi, segera susun rencana berlibur bersama sahabat atau keluarga ke Kota Pangkalan Bun. Selamat berlibur!

Source https://www.tripzilla.id https://www.tripzilla.id/wisata-wajib-kunjung-pangkalan-bun/45
Comments
Loading...