Bukit Belong Gunaksa di Klungkung, Bali

0 47

Bukit Belong Gunaksa

Bukit Belong Gunaksa ini tengah menjadi destinasi wisata yang populer di Bali. Para muda – mudi dari berbagai pelosok wilayah berbondong-bondong datang ke tempat ini. Selain itu, Anda juga bisa dengan mudah menyaksikan keindahan pemandangan di sini melalui jejaring sosial. Foto-foto Bukit Belong Gunaksa akan bisa dengan mudah dijumpai kalau Anda adalah seorang pengguna Instagram ataupun Facebook. Di situ, Anda akan bisa menyaksikan keutamaan yang ada di bukit ini. Dari atas bukit, setiap pengunjung akan dihadapkan dengan keberadaan sawah-sawah hijau milik warga.

Pose foto yang paling sering dipraktikkan di tempat ini adalah pose dengan menghadap ke arah hamparan sawah warga. Ditemani dengan keberadaan padang ilalang yang tinggi, foto akan terlihat sangat menarik. Terlebih, kalau Anda berkunjung ke tempat ini pada sore hari kala matahari mulai terbenam. Selain sore hari, Anda juga bisa memilih datang ke tempat ini pada pagi hari. Alasannya, karena suasana masih tidak terlalu panas. Tahu sendiri, pada saat siang, Anda akan merasa cukup panas di sini. Terutama, karena lokasinya berada di atas bukit. Keberadaan pepohonan dan padang ilalang yang tinggi memang bisa menjadi peneduh saat berada di Bukit Belong Gunaksa.

Lokasi Bukit Belong Gunaksa

Bukit Belong Gunaksa ini merupakan sebuah bukit yang termasuk dalam wilayah Desa Gunaksa di Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Bali. Untuk menuju ke tempat ini juga tidak terlalu sulit. Anda bisa memilih untuk memanfaatkan Google Maps. Banyak pengunjung yang melakukan hal serupa dan berhasil sampai di sini.

Rute Menuju Bukit Belong Gunaksa

Tempat ini berjarak kurang lebih 47 kilometer dari Bandara Ngurah Rai. Sementara itu, kalau Anda berangkat dari Kota Denpasar, maka jarak yang ditempuh kurang lebih 32 km. Tidak terlalu sulit kalau ingin menemukan keberadaan Bukit Belong Gunaksa ini. Terutama, karena sudah ada papan penunjuk yang telah disediakan.

Source https://www.kintamani.id https://www.kintamani.id/bukit-belong-gunaksa-bukit-keren-pemandangan-alam-hijau-klungkung-001228.html
Comments
Loading...