Berwisata Ke Museum Becak Indonesia Di Losari Sunset Bali

0 25

Museum Becak Indonesia

Museum Becak Indonesia merupakans alah satu wisata sejarah yang berada di Bali, sederhana dan ramah lingkungan, itulah becak. Kendaraan yang digerakkan menggunakan tenaga manusia ini sangat nyaman digunakan untuk perjalanan jarak dekat. Rasa nyaman semakin terasa ketika menaiki kendaraan ini, karena selain tidak menyebabkan polusi udara, alat angkutan ini tidak menimbulkan kebisingan.

  

Becak merupakan salah satu moda angkutan umum yang berkembang di perkotaan dan pedesaan di Indonesia, terutama di wilayah-wilayah yang kondisi geografisnya datar. Keberadaan becak pada umumnya berkembang di wilayah pasar, karena becak juga sering digunakan penumpangnya untuk mengangkut berbagai hasil belanjaan.

Dari bentuknya becak roda tiga merupakan becak yang berbasiskan sepeda, kemudian dimodifikasi dengan penambahan satu roda untuk lebih menstabilkan jalannya becak. Selain beroda tiga, pada mulanya becak memiliki dua roda ditarik manusia seperti pertama kali dikembangkan di Jepang dan kemudian berkembang di Tiongkok serta diikuti negara-negara India dan wilayah sekitarnya. Becak seperti ini sudah ditinggalkan.

Bagaimana kalo sebuah hotel memadukan konsep museum becak dengan sebuah hunian modern, tentunya menarik tamu hotel karena keunikannya. Hotel Losari Sunset di Bali yang terletak di Jl. Sunset Road No. 169 Sunset, Kuta – Bali memiliki cara unik untuk menarik penghuninya betah berlama-lama.

Source http://ulinulin.com http://ulinulin.com/posts/berwisata-ke-museum-becak-indonesia-di-losari-sunset-bali
Comments
Loading...