Berpetualang Di Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang

0 180

Hutan Wisata Tinjomoyo

Wisata Hutan Tinjomoyo Semarang adalah salah satau wisata alam gabungan dari bukit, sungai dan juga hutan yang mana hutan tersebut di isi oleh banyak vegetasi jati sampai dengan pinus, Kedua tumbuhan tersebut memang begitu cocok dalam mengisi kawasan Wisata Hutan Taman Tinjomoyo. Lokasi Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang terletak 7KM. dari Tugu Muda, Semarang.

Luas Hutan Wisata Tinjomoyo

Kawasan Tinjomoyo Semarang, memiliki luas sekitar kurang lebih 57 hekter, di dalamnya terdapat berbagai macam wahaya yang di manfaatkan oleh masyarakat sekitar sebagai sumber pekerekonomian.

Wahana yang dapat ditemui pada area ini begitu beragam dan banyak macamnya. Semua wahana yang terdapat disini akan dapat memuaskan para pengunjung yang ingin mencoba pengelaman menaiki wahana tersebut didalam area Wisata Tinjomoyo. Sebuah tempat dengan wisata alam yang masih alami sekaligus dengan wahana yang menarik dan menyenangkan.

Wahana Hutan Wisata Tinjomoyo Semarang

Beberapa dari wahana itu diantaranya yaitu birds watcing, flying fox, outing activity, combat game, outbond dan camping ground. Semua itu tentunya terlahir berkat dukungan alam yang memadai di dalam wilayah Hutan Tinjomoyo ini.

Selain dengan tedapatnya wahana darat dan air, ternyata ada hal yang menjadi daya tarik lain bagi para wisatawan yang datang ke sini, yakninya bagi mereka pecinta fotografi. Reruntuhan jembatan yang terkena bencana banjir pada tahun 2006 silam memang bisa di jadikan objek untuk para pecinta fotografi, suasana yang terlihat begitu alami disekitaran hutan Taman Wisata Tinjomoyo, membuat kita akan semakin terpana dari alam yang begitu indah.

Aksesbilitas Hutan Wisata Tinjomoyo

Wilayah Taman Wisata Tinjomoyo berada  di Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50262. Mengunjungi Taman Wisata Tinjomoyo, bisa anda lalui dengan menempuh perjalanan menggunakan kendaraan umum, maupun kendaraan pribadi. Baik itu dari arah daerah Sampangan, ataupun dari Jatingaleh. Area Taman Wisata Tinjomoyo, bukan mulai dari jalam 07.00 hingga sampai menjelang magrib sekitar jam 18.00 WIB. Untuk lebih lengkapnya mengenai alamat pasti dari Taman Wisata Tinjomoyo, bisa melihat peta dibawah ini. Agar anda lebih paham dan jelas mengenai letak pasti area Taman Wisata Tinjomoyo.

Source wisata tempat wisata indonesia
Comments
Loading...