Bermain Air di Water Boom Mulia Wisata Kudus Jateng

0 342

Waterboom Mulia

Mulia Wisata Waterpark merupakan salah satu obyek wisata keluarga yang menarik dan juga popular di Kudus, Jawa Tengah. Di Mulia Wisata Waterpark Anda bisa menemukan tempat bermain dan juga berenang dan juga sebagai wahana yang disediakan untuk para pengunjung. Selain itu juga dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yang dapat Anda manfaatkan untuk para wisatawan yang memang sedang berkunjung kesini.

Fasilitas Waterboom Mulia Wisata Kudus

Di Waterboom Mulia Wisata ini menjadi salah satu wahana wisata yang terbesar ada di Kudus. Tidak hanya kolam renang, Waterboom Mulia Wisata dilengkapi wahana menarik seperti mobil ATV, motor ATV, flying fox bahkan kolam pancing. Fasiltas yang tersedia mulai dari gazebo, kamar ganti, kamar bilas, toilet, mushola, mini market dan areal parkir yang luas agar para pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di tempat ini. Bahkan kita dapat menikmati internetan gratis dengan adanya wifi area.

Harga Tiket Masuk Waterboom Mulia

Harga tiket masuk Waterboom Mulia Wisata ini adalah sebesar 15,000 rupiah saja. Di sini terbagi dalam 4 kolam utama yakni kolam anak yang tidak begitu dalam sehingga aman untuk putra putri kita bermain, kolam dewasa yang cukup dalam, kolam arus layaknya di sungai dan kolam olimpic yang ingin serius untuk melakukan olahraga renang. Sehingga kita dapat memilih kolam yang cocok untuk berenang atau sekedar bermain air.

Lokasi Waterboom Mulia

Waterboom Mulia Kudus ini disebut juga dengan Mulia Wisata Waterpark yang memang di bangun bertempat disekitar jalan Kudus Colo. Tepatnya ada di Desa Kajar, kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus, Provinsi Jawa Tengah.

Akses Menuju  Waterboom Mulia

Untuk bisa mencapai tempat tersebut pengunjung yang ingin menggunakan sepeda motor, sebelum berangkat harus meneliti kondisi motornya terlebih dahulu, pasalnya tempat tersebut melewati jalan menanjak cukup terjal. Namun yang ingin menggunakan transportasi umum bisa naik angkutan warna kuning arah Colo, dan dikenakan biaya sekitar Rp 5 ribu saja.

Source wisata Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Comments
Loading...