Bermain Air di Queen Star Water Park Siak

0 32

Hari libur sekolah dan akhir tahun pastinya membuat kebanyakan orang mencari tempat rekreasi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kerabat bahkan orang terdekat. Nah. bagi anda yang ingin menikmati wahana air kali ini bertuahpos akan memberi referensinya, Waterpark merupakan sebuah wahana rekreasi yang berbasis air, bukan saja kolam renang namun dilengkapi berbagai fasilitas bermain air. Yap… Queen Star Waterpark Siak berdiri dengan cantik di atas lahan seluas tiga hektar. Waterpark ini bisa anda temukan di jalan lintas siak-tumang, setelah melewati jembatan Tengku Sultana latifah belok kanan(sebelum SPBU). Sensasi bermain air bersama keluarga, kerabat, sahabat bahkan orang terdekat pun jadi lebih seru.

Satu-satunya waterpark di Siak milik Ibu Rosneli ini bisa menampung pengunjung sebanyak 5000 orang dan dijadikan pilihan wisata air keluarga yang di resmikan Bupati siak pada saat itu Arwin As, 26 April 2010, menjadi daya tarik bagi warga setempat hingga wisatawan. Pemandangan didalam wahana tersaji indah dengan berbagai patung dan gambar yang dikoleksi Queen Star dan hijaunya pepohonan membuat anda lebih rilex dalam berwahana. Pantauan bertuahpos juga terdapat arena bermain seperti ayunan dan kursi putar yang tersedia bagi pengunjung yang datang. Untukmemasuki wahana air ini, anda terlebih dahulu harus membeli tiket Queen star dengan weekdays (selasa – jum’at) Rp. 40.000 buka dari pukul 10.00 wib – 18.00 wib dan Weekend (sabtu-minggu) dan libur nasional Rp.50.000 buka pukul 09.00 wib-18.30 wib, anak-anak di bawah 80 cm free masuk wahana air.

Fasilitas yang  bisa di nikmati seperti Kolam arus sepanjang 200 meter dengan kedalaman 147 cm khusus dewasa, Kidypool kedalaman 50cm, babypool kedalaman 30 cm, slider spiral panjang 150m tinggi 15m , slider lurus panjang 50 m, flying fox 80m, mandi salju/busa. Tersedia Gazebo buat anda yang ingin menyewa, kelas 1-4 gabezo ditawarkan dengan harga Rp. 130.000 jaminan dikembalikan 50ribu terdapat ruang ganti, toilet dan sower, sedangkan Gazebo kelas 5-6 dengan harga Rp. 100.000 jaminan dikembalikan Rp. 50 ribu tanpa sower. Untuk sewa loker anda bisa menyewa Rp.5000, ban besar Rp.15.000. “Tiket masuk wahana selasa-jum’at 40 ribu, sedangkan sabtu-minggu dan libur nasional 50ribu,” ungkap Nasrul Anwar, sebagai kepala devisi umum saat bertuahpos temui.

Bagi anda yang ingin mencoba permainan pemacu ardenalin yakni flying fox juga bisa anda rasakan. “Flying fox, ban besar dan loker diluar wahana di sewa dengan harga 10ribu untuk flying fox, 5 ribu loker dan 15 ribu sewa ban besar,”tambahnya. Harga yang cukup terjangkau buat anda yang ingin menikmati wahana air. Ada juga  Paket rombongan sekolah min 50 orang PAUD dan TK diskon 50 persen, SMP-SMA dan umum  30 persen min 50 orang. “Sampai akhir tahun ini kita ada promo potongan harga 50 persen dan 30 persen untuk paket rombongan,”ujarnya. Selain paket rombongan, ada penawaran yang lebih hemat, anda bisa membeli bloket hanya Rp.75.000 free loker, pelampung, parkir, dan juga potongan gazebo.

“Disini juga ada bloket buat pengunjung yang ingin lebih hemat, bloket ini berlaku untuk satu bulan,”katanya. Queen Star juga menyediakan Ruang meeting, panggung untuk acara, getring, birtday, wedding, ruang aerobik, mini market, swiminng eskul + guru, swiming lesson, farwell serta perlengkapan pengobatan p3k bagi pengunjung. Setelah bermain air pastinya anda lapar bukan, di Queen Star juga tersedia kantin dengan berbagai menu makanan dan minuman seperti nasi goreng, mi rebus, mi goreng, ayam, kentang goreng, nuget, dengan Kisaran harga 10-25rb saja. Tunggu apa lagi mari lengkapi liburan di Istana Permainan Air Kota Siak Sri Indrapura, Quen Star Waterpark. Untuk Reserfasi QSWP bisa hubungi contact person (0764) 8001093 atau 0812 6839 8858 (Ely).

Source https://www.bertuahpos.com https://www.bertuahpos.com/travelling/rasakan-serunya-bermain-air-di-queen-star-water-pa.html
Comments
Loading...