Berkunjung Ke Monumen Penuh Sejarah, Yaitu Monumen Van Der Wijk

0 142

Monumen Van Der Wijk

Monumen Van Der Wijk ini merupakan salah satu wisata sejarah Monumen ini terletak di Sedayulawas, Brondong, Sedayulawas, Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur ini memang sangat cocok digunakan untuk kamu para pecinta sejarah. Bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga dengan sensasi yang berbeda, coba deh berkunjung ke tempat wisata yang satu ini. Dan Monumen Van Der Wijk ini cocok banget untuk kamu pecinta sejarah dan sangat cocok bagi kamu yang ingin menambah koleksi foto selfiemu.

Monumen Van Der Wijk sendiri memang sangat cocok untuk liburan sejarah, namun dibalik itu monumen ini memiliki sejarah yang sangat mendalam lho, disini kamu bisa melihat keindahan di monumen tersebut menjulang tinggi dan juga bisa mencari berbagai spot foto yang cocok dengan seleramu, bagi kamu yang penasaran, langsung aja deh pergi ke Monumen Van Der Wijk ini. Dijamin liburanmu akan semakin berkesan dan akan menambah koleksi fotomu.

Bagi kamu yang ingin pergi ke monumen yang satu ini, kamu harus mengetahui akses jalan kesana, untuk akses jalan ke Monumen Van Der Wijk tersebut kamu cukup melewati jalur utama dari Lamongan. Selain melewati jalur utama, kamu juga bisa melewati Jl. Raya Gresik-Babat bila jalan utama macet. Dan untuk mencapai Monumen Van Der Wijk tersebut dari Lamongan hanya memakan waktu sekitar 1 jam lebih bila tidak macet, dan jika macet maka waktu yang ditempuh pastinya akan lebih lama. Dan jika macet kamu bisa melewati dua jalur alternatif tersebut untuk menuju tempat wisata yang satu ini. Dan yang paling penting hati-hati dijalan agar selamat sampai tempat wisata tersebut.

Source https://www.tempat.me https://www.tempat.me/wisata/Monumen-Van-Der-Wijk
Comments
Loading...