Belibis Park Taram, Tempat Berwisata Baru Liampuluh Kota

0 80

Belibis Park Taram

Para penggemar outbond,trail amupun camping saat ini mendapat lokasi baru dengan hadirnya Belibis Park di Nagari taram Kecamatan Harau Liampuluh Kota. Taram yang sudah lama di kenal dengan lokasi wisata makin lengkap dengan kehadiran Belibis Park ini. Belibis Park di desain dengan arena bermain anak dan Sirkuit grasstrack bagi pecinta olah raga motor trail, lokasi out bond dan camping. Selasa lokasi ini di launching oleh Wakil Bupati Limapuluh Kota bersama pengurus dan perangkat Nagari setempat.

 

Ariandi, pemilik Belibis Park yang merupakan perantau Taram di Jakarta mengatakan kawasan wisata ini dibangunnya sebagai salah satu upaya membangun nagari. Dalam kata sambutan saat lounching Ariandi dihadapan Wabup Ferizal Ridwan, Camat Harau Deki Yusman, Walinagari Defrianto Ifkar, Kasatpol PP Nasriyanto, Ketua KAN dan BAMUS, serta Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza. Mengatakan bahwa Ini semua sebagai bukti bhakti perantau untuk nagari di kampung halaman dan ini adalah kontribusi yang diperuntukkan untuk generasi muda Taram.

Ariandi mengatakan hadirnya Belibis Park ini diharapkan dapat memberikan wadah untuk generasi muda berkreatifitas dan memiliki kegiatan positif. Pasalnya, menurut laporan Wali Nagari Taram, nagari ini menjadi salah satu nagari yang cukup rawan akan dampak penyalahgunaan narkoba. Sementara itu, Wakil Bupati Ferizal Ridwan menyambut baik dibukanya Belibis Park ini terutama demi kemajuan pariwisata di Kabupaten Limapuluh Kota. Ia mengungkapkan, sebagai kepala daerah tentunya akan memberikan dukungan semampunya bagi perantau atau putra daerah yang ingin berkontribusi demi pembangunan daerah.

Source http://beritasumbar.com http://beritasumbar.com/belibis-park-taram-tempat-berwisata-baru-dan-uji-nyali-para-crosser/
Comments
Loading...