Warning: unlink(/tmp/85cfc6e4a03bcd16c625ba7d56e4ea2e-IZgLlz.tmp): No such file or directory in /home/infoprima/public_html/jalanwisata.id/wp-admin/includes/class-wp-filesystem-ftpext.php on line 167

Barusen Hills Gambung Ciwidey, Wisata di Bandung

0 268

Barusen Hills Gambung Ciwidey

Barusen Hills adalah sebuah tempat wisata alam yang terdapat di kawasan Gambung, Ciwidey, Bandung Selatan. Secara administratif Barusen Hills berada di Kampung Barusen, Kecamatan Pasir Jambu, Ciwidey, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Wisata andalan favorit dari tempat ini adalah kolam renangnya, kolam renang di tempat ini cukup unik karena berdiri diatas bukit dengan pemandangan yang indah dan cuacanya yang sejuk.

Kolam renang ditempat ini juga bisa dibilang lengkap dengan fasilitas, mulai dari perosotan hingga adanya bak tumpah yang dalam waktu tertentu menumpahkan air dalam volume yang banyak. Selain adanya kolam renang yang menjadi wisata andalan, ditempat ini juga tersedia beberapa villa yang bisa disewakan bagi kamu yang ingin menginap di dataran tinggi yang sejuk dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Taman Tematik Unik bertema Love

Selain adanya kolam renang yang lengkap dengan fasilitas airnya, ditempat ini juga terdapat taman tematik yang unik dan bagus untuk hunting fotografi. Taman yang tersedia disini diantaranya adalah Taman Bunga Belanda, Taman Love, Taman Bambu Love.

Tiket Masuk Barusen Hills Gambung Ciwidey

Cukup murah meriah untuk bisa menikmati semua fasilitas yang disediakan dari Barusen Hills ini. Dengan 15.000 rupiah/orang kamu bisa sepuasnya berenang dan berfoto-foto narsis ditaman tematik bertema “LOVE”. Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan adalah biaya parkir kendaaraan. Untuk motor sejumlah 2.000 rupiah, dan untuk mobil sejumlah 5.000 rupiah. Jam operasional dari tempat ini adalah dari Senin-Minggu. Mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Rute Menuju Barusen Hills Gambung Ciwidey

Patokan yang paling mudah untuk mengunjungi tempat ini adalah dengan menuju kawasan Gambung Ciwidey. Berikut adalah rute tercepat jika bertolak dari Kota Bandung : Kota Bandung – Leuwi Panjang – Kopo Sayati – Margahayu – Katapang – Soreang – Pasir Jambu – Gambung.

Source Jalana Wisata bandung
Comments
Loading...