Bantir Hills Sumowono, Wisata Alam di Semarang Jawa Tengah

0 148

Bantir Hills Sumowono

Bantir Hills merupakan salah satu wisata alam kini menjadi spot foto yang menjadi buruan bagi wisatawan lokal Semarang, maupun dari luar kota yang penasaran ingin menikmati keindahan alam dan berburu foto di lokasi. Terutama para penggemar selfie, tentu spot-spot keren yang tersedia di sana menjadi spot yang paling digemari.

Bantir Hills berada di atas bukit dengan ketinggian 1000 meter dari atas permukaan laut, dengan suhu mencapai 15-25°. Tentu dinginnya suhu udara bisa dinikmati oleh wisatawan, apalagi ketika pagi hari kondisi udara terasa masih sangat sejuk.

Keindahan Bantir Hills Sumowono

Keindahan Bantir Hills ini akan disambut dengan berbagai spot keren yang bisa menjadi spot untuk berfoto dan berselfie sesuka hati, mulai dari adanya Gazebo yang didesain sedemikian rupa hingga nampak unik dan lebih modern, ada juga Rumah Pohon, Jembatan Hutan, Gardu Pandang, dan lain sebagainya.

Di Bantir Hills wisatawan bisa melihat berbagai pemandangan gunung, mulai dari Gunung Merapi, Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Temoloyo, hingga Gunung Gajah. Pemandangan alam yang mempesona tersaji di wisata Banter Hills, sehingga hal inilah yang menjadikan pengunjung berdatangan untuk menikmatinya.

Lokasi Banter Hills Sumowono

Wisatawan dari Semarang jangan sampai ketinggalan untuk explore wisata hits di Semarang, terutama wisata Bantir Hills ini. Wisata Bantir Hills terletak di Desa Losari, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Rute Menuju Bantir Hills Sumowono

Untuk menuju ke Bantir Hills, sebagai ancer-ancer atau patokannya adalah Pasar Sumowono. Dari situ lurus terus menuju ke arah Curug 7 Bidadari, setelah itu lurus lagi hingga menemukan papat petunjuk menuju Bantir Hills.

Harga Tiket Masuk Bantir Hills Sumowono

Karena wisata Bantir Hills masih baru, maka belum dikenai biaya retribusi, hanya saja pengunjung dikenai biaya untuk parkir. Untuk parkir Motor membayar Rp.2.000, sedangkan Mobil Rp.5.000.

Source Jalan Wisata Viva
Comments
Loading...