Bandung Carnival Land, Wisata Wahana di Bandung

0 91

Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land merupakan salah satu destinasi wisata bermain, Bandung Carnival Land sendiri sering disebut sebagai miniatur dari Dufan Mini, yang menyediakan beragam permainan yang dapat anda nikmati bersama dengan teman teman dan keluarga anda. Jenis jenis permainan di Bandung Carnival Land juga sangat mirip dengan yang berada di Dufan, sehingga anda tidak perlu jauh jauh ke Dufan, anda dapat berkunjung ke Bandung Carnival Land untuk menikmati beragam permainan yang asyik.

Lokasi Bandung Carnival Land

Bandung Carnival Land berada di Jl. Sirna Galih No.2, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, masih satu area dengan kolam renang dan waterboom Karangsetra. Tempat ini sangat cocok untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ataupun teman dengan harga yang cukup murah. Jadi maklum jika permainan yang ada di dalamnya masih sederhana karena memang harga tiket masuknya yang murah. Tempat rekreasi dengan aneka wahana ini dibuka pada April 2011. Adapun lokasinya berada di kawasan Karang Setra Waterland. Tempat hiburan ini merupakan bagian dari kelompok Group Jawa Timur Park (JTP).

Wahana Bandung Carnival Land

Tempat wisata ini bisa dikunjungi untuk segala umur. Anak kecil, remaja, hingga dewasa bisa menikmati wahana yang tersedia, seperti Lampion Garden, Mangkok Tsunami, Ontang-anting, Ulat Gila, Sepeda Udara, Buah Terbang, Cinema 4D, Rumah Hantu, Bom-Bom Car dan Mobil Gila. Tempat ini sama seperti “saudaranya” yang ada di Malang, Jawa Timur, yakno Batu Night Spectacular. Dari sekitar 20 wahana yang ada, tidak semua wahana bisa dinaiki karena terdapat beberapa wahana yang hanya boleh dinaiki oleh anak kecil.

Harga Tiket Bandung Carnival Land

Untuk masuk ke lokasi wisata di Bandung utara ini, dikenakan tarif Rp 35.000 saat hari biasa dan Rp 45.000 saat akhir pekan (harga bisa berubah sewaktu-waktu). Dengan tiket terusan ini Anda bisa menikmati semua wahana maksimal dua kali sedangkan khusus untuk Sepeda Udara dan Cinema 4D hanya 1 kali.

Source Jalan Wisata wisatabdg
Comments
Loading...